Unggah Tulisan Galau di Hari Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kembali Dibully

Unggah Tulisan Galau di Hari Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kembali Dibully

RANCAH POST – Postingan Ayu Ting Ting di akun Instagram kemarin pagi pada Senin (17/10/2016), memancing beberapa haters untuk menghujatnya. Banyak yang menilai jika Ayu tengah galau, dikarenakan Raffi Ahmad juga Nagita Slavina sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-2.

Ayu memposting sebuah gambar dengan tulisan ‘Stay strong, be happy, make them wonder how you’re still smiling even though you’re hurt.’ Ia juga memposting foto tersebut dengan keterangan seperti berikut, ‘Will always be ting #loveyouallmyfans #loveyouhaters.’

Tidak diketahui secara pasti tentang apa yang menjadi alasan Ayu membuat postingan ini. Tetapi ia sempat membalas komentar dari salah satu netizen.

‘@vells0217 haters is real fans,’ tutur Ayu. Beberapa netizen pun merasa heran, kenapa Ayu mendadak galau. Ada juga yang menyindir tentang gosip kedekatan Ayu dan juga Raffi Ahmad.

‘Anniv kakak. Ya kok nggak ikut ngucapin selamat sih,’ tulis akun @hannyliliana. Tetapi banyak juga para netizen yang membela wanita satu anak tersebut.

‘Tau nggak sih artinya merebut dengan direbut. Jelas-jelas Raffi Ahmad masih dengan Gigi. Nih umpamanya barang direbut dari tangan artinya itu barang pindah ke tangan orang lain itu yang namanya direbut. Sudah jelas Raffi sampai sekarang masih dengan Gigi, jangan banyak nongkrong di akun dajjal deh,’ tulis pemilik akun @nenden_priyani.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply