Teaser Baru Xiaomi Mi Note 2 Beredar, Harganya Bakal Mahal?

Teaser Baru Xiaomi Mi Note 2 Beredar, Harganya Bakal Mahal?

RANCAH POST – Xiaomi akan segera mengungkap phablet premium terbarunya, Xiaomi Mi Note 2 pada sekitaran pekan depan, atau lebih tepatnya pada 25 Oktober mendatang. Phablet baru yang telah dinantikan sejak tahun 2015 lalu, dan kini diketahui akan dibekali dukungan layar berukuran 5,7 inci dan spesifikasi high-end.

Mi Note 2 sendiri dikatakan bakal didukung oleh chipset Snapdragon 821, dengan setidaknya dua versi hardware berbeda. Yakni model standar dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal, dan model top-end yang lebih kakap dengan 6GB RAM dan 128GB memori internal. Meski ada juga dugaan bahwa ponsel ini bakal dibekali memori internal berkapasitas 256GB, bukan 128GB. Selain itu model baru ini juga akan dibekali layar beresolusi QHD 1440p.

Dan jika mau coba percaya dengan kabar yang berasal dari China baru-baru ini, Xiaomi Mi Note 2 kemungkinan bakal menjadi ponsel termahal garapan Xiaomi selama ini. Hal ini juga diperkuat dengan kemunculan sebuah teaser baru yang membawa angka 5699 di tengah gambar, yang diduga mewakili harga ponsel ini, yakni RMB5699 atau setara Rp jutaan.

Perubahan harga Xiaomi Mi Note 2 ini jelas jauh dari model pendahulunya. Bahkan untuk ponsel sekelas iPhone 7 saja dengan memori internal 128GB dibanderol seharga USD869 atau setara Rp jutaan di Amerika Serikat.

Jika harga Xiaomi Mi Note 2 ini terbukti benar, maka mungkin ini adalah awal dari langkah baru Xiaomi, untuk meningkatkan gengsi dan peringkat lini Mi mereka. Model Redmi mungkin akan tetap dibuat murah, sementara model Mi, khususnya Mi Note 2 mungkin akan dibuat lebih bersaing dengan model kelas premium dengan harga lebih kakap.

Teaser Baru Xiaomi Mi Note 2 Beredar, Harganya Bakal Mahal?

Bocoran teaser ini juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan diresmikan pada tanggal 1 November mendatang, tepat pukul 10.00 waktu China.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply