Puncaki Box Office, Ada Pencak Silat dalam Film ‘The Accountant’

Puncaki Box Office, Ada Pencak Silat dalam Film ‘The Accountant’

RANCAH POST – Indonesia ternyata memiliki tempat serta perhatian khusus di dalam film terbaru dari Ben Affleck, The Accountant, yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi film besar Hollywood, yakni Warner Bros.

Di dalam film The Accountant, pemeran Batman tersebut menjadi akuntan jenius serta ahli beladiri bernama Christian Wolff. Film ini mengambil alur maju mundur yang memperlihatkan Wolff kecil dengan autisme, serta bersikap hiperaktif.

Karena beda dengan anak-anak yang lainnya, orangtua Wolff lantas memberi pendidikan khusus untuknya dan juga adiknya Braxton. Selama 17 tahun, keduanya selalu berpindah sampai ke 34 lokasi yang beda, salah satu tempat persinggahan tersebut yaitu Indonesia.

Sutradara Gavin O’Connor memperlihatkan adegan Wolff kecil tengah berada di Indonesia selama beberapa menit. Ia serta Brax terlihat tengah belatih pencak silat, sementara sang ayah tengah membaca koran berjudul Jakarta.

Adegan latihan bela diri ini sangat seru dan juga menengangkan. Menyaksikan Wolff serta adiknya kewalahan, pelatih yang diyakini sebagai orang Indonesia tersebut lantas meminta untuk berhenti latihan.

Wolff pun menjawab dalam bahasa Indonesia yang terdengar sangat fasih. ‘Tidak apa-apa,lanjutkan saja,’ tuturnya. Pilihan beladiri silat dari Indonesia dalam film The Accountant ini diketahui karena gaya perkelahian itu memperoleh sambutan postif semenjak muncul di dalam film The Raid.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply