5 Tanda Kamu Sudah Siap Jatuh Cinta Lagi

5 Tanda Kamu Sudah Siap Jatuh Cinta Lagi

RANCAH POST – Tanda kamu sudah siap jatuh cinta lagi. Siapa yang nggak nelangsa saat patah hati? Makan nggak enak, tidur pun tak tenang. Banyak hal yang membuat tidak nyaman saat dilanda patah hati.

Tapi hati yang patah bukanlah akhir dari segalanya. Obat patah hati yang paling mujarab yakni dengan mulai jatuh cinta lagi. Bukan berarti kamu harus memaksakan diri untuk jatuh cinta secepatnya ya ladies. Bukannya bahagia, justru kamu akan menyakiti perasaanmu.

Ladies, berikut ini adalah waktu yang tepat untuk mulai jatuh cinta lagi setelah patah hati. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Bisa berteman dengan mantan
Setelah berpisah dan hubungan kalian pun kandas, kamu bisa kembali menyapa mantanmu sebagai teman. Tidak ada lagi rasa sakit hati juga kecewa. Saat kamu mulai merasakan hal tersebut, maka kamu sudah mulai bisa untuk jatuh cinta lagi.

Tidak merasakan apapun pada mantan
Ketika kamu sudah lama tidak bertemu dengan mantan dan kalian tiba-tiba bertemu dan dalam hati tidak ada perasaan apapun. Kamu bisa bersikap santai dan tenang saat bertemu dengan mantan. Kamu tidak merasakan emosi apapun dengan kehadiran mantan yang tiba-tiba muncul dihadapanmu.

Kenangan masa lalu tak lagi menyakitkan
Teringat masa lalu dan kenangan bersama mantan bukan lagi hal yang membuatmu merasa sakit dan kecewa. Walaupun rasa sakit karena patah hati tidak bisa terhapus selamanya, tapi saat mengingatnya kamu tetap tenang, itu tandanya kamu sudah siap untuk jatuh cinta kembali.

Mampu menertawakan masa lalu
Saat jatuh cinta kamu mungkin pernah melakukan hal yang tampak bodoh dan konyol. Semua kenangan itu mungkin akan seketika membuat kamu sedih. Tapi saat kamu mampu menertawakan hal bodoh dan konyol yang pernah kamu lakukan, itu tandanya kamu sudah siap untuk jatuh cinta lagi.

Sudah siap untuk membuka diri
Tidak mudah memang untuk jatuh cinta kembali setelah kegagalan yang kamu dapati. Saat kamu mulai mau belajar dengan kesalahan di masa lalu dan mau membuka diri dengan kehadiran orang lain, itu tandanya kamu siap untuk jatuh cinta lagi dan sudah sembuh dari luka masa lalu.

Ladies, itu tadi 5 tanda kamu sudah siap untuk jatuh cinta lagi. Jangan terlalu berlarut-larut dalam luka, karena hal itu hanya akan memperburuk keadaanmu. Cobalah sedikit-sedikit untuk move on dan melupakannya. Karena di luar sana masih banyak orang yang menyayangimu. Semoga bermanfaat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply