Putuskan Dirinya Melalui SMS, Perrie Edwards Sebut Zayn Malik Tidak Sopan

Putuskan Dirinya Melalui SMS, Perrie Edwards Sebut Zayn Malik Tidak Sopan

RANCAH POST – Berita yang sangat mengejutkan kembali melanda mantan personel boyband One Direction, Zayn Malik. Mantan tunangannya yaitu Perrie Edwards baru-baru ini mengutarakan sebuah pernyataan bahwa perilaku Zayn dinilai tidak sopan. Penyanyi Pillowtalk tersebut memutuskan pertunangan mereka dengan cara yang asal. Dan perlakuan Zayn ini sangat menjadikan Edwards kecewa. Diungkapkan Edwards, Zayn Malik mencampakkan dirinya hanya lewat pesan singkat.

Di dalam sebuah bab dalam buku terbaru Little Mix, girlband di mana Perrie bergabung dengan judul Our World, Edwards mengutarakan tentang bagaimana mantan kekasihnya tersebut menangani perpisahan mereka. Penyanyi ini pun mengatakan bahwa momen itu merupakan yang paling buruk di dalam hidupnya.

Ia mengatakan bahwa walaupun semua hal di dalam kariernya berjalan dengan sangatlah mulus, perpisahan tersebut adalah hal yang paling sulit untuk dirinya.

Gosip tentang Zayn yang memutuskan Edwards via SMS sebelumnya pernah dibantah oleh pihak penyanyi keturunan Pakistan tersebut. Kepada salah satu majalah Zayn Malik mengungkapkan jika rasa hormatnya kepada Edwards sangatlah tinggi sehingga tak mungkin memutuskan hubungan mereka hanya melalui SMS.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply