Oppo R9S Plus yang Kini Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Kekarnya

Oppo R9S Plus yang Kini Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Kekarnya

RANCAH POST – Oppo R9S memang sidah bisa dikatakan pasti akan diresmikan. Ponsel terbaru ini memang bakal hadir dalam waktu dekat, dan tentunya dengan menawarkan spesifikasi kakap seperti yang dijanjikan, dan yang banyak beredar belum lama ini.

Namun satu ponsel lain yang menemani kehadirannya di media China belum lama ini, yakni Oppo R9S Plus tampaknya masih jadi misteri. Baik desain, spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Namun kita beruntung, karena baru saja ponsel Oppo R9S Plus ini muncul dalam sebuah bocoran benchmark, tepatnya di AnTuTu. Yap, ponsel ini hadir dengan menawarkan prosesor kelas menengah yang cukup baru dan bisa diandalkan, yakni Qualcomm Snapdragon 653 dengan dukungan 6GB RAM. Dalam hal performa, kombinasi ini jelas tidak akan mudah diremehkan.

Oppo R9S Plus ini juga tampaknya akan menawarkan spesifikasi dan fitur lain yang cukup serupa dan identik dengan spesifikasi pada Oppo R9S. Mulai dari layar FHD 1080p berukuran 6 inci, kamera utama 16MP dedngan kamera selfie 16MP, OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan. Tampaknya yang beda dari kedua ponsel ini hanyalah sisi layar saja yang kini ukurannya 5,5 inci.

oppo-r9s-plus-di-antutu

Kedua ponsel ini benar-benar direncanakan akan diresmikan besok, pada tanggal 19 Oktober waktu setempat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply