Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie, Ponsel Baru dengan Kamera Unik

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie, Ponsel Baru dengan Kamera Unik

RANCAH POSTHarga Evercoss Winner T Selfie. Tampaknya Evercoss juga tidak ingin ketinggalan dari pesaing lokal dan manca negara jika berkaitan dengan inovasi pada produk andalan mereka. Terutama di tengah kondisi pasar yang menuntut kemampuan kamera andal, khususnya kemampuan kamera selfie.

Maja dari itu, perusahaan lokal Indonesia ini juga menawarkan sebuah smartphone baru yang dinamai Evercoss Winner T Selfie, yang sesuai namanya ia diklaim memiliki performa yang dapat diandalkan, khususnya jika berkaitkan dengan kemampuan selfie.

Harga Evercoss Winner T Selfie ini juga terbilang lebih terjangkau dibandingkan kebanyakan smartphone selfie pada umumnya, seperti harga Oppo F1 yang mengusung moto selfie expert.

Nah, lalu dengan banderol yang tidak terlalu mahal ini, seperti apakah spesifikasi dan harga Evercoss Winner T Selfie sebenarnya? Mari kita ulas bersama.

Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie

Evercoss Winner T Selfie sebenarnya adalah sebuah smartphone baru dari vendor lokal, Evercoss yang hadir dengan menawarkan performa dan spesifikasi kelas mid-range bisa dikatakan. Jika dari sisi kualitas dan keandalan ponsel ini sudah diduga tidak bisa disamakan dengan model kakap seperti Oppo F1s, namun cukup mencolok dan bertenaga di kelasnya sendiri, terlihat dari harga Evercoss Winner T Selfie yang terjangkau.

Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang terbilang low-end malah. Seperti layar berukuran 4 inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel saja. Meski terbilang rencah, layar ini memiliki kerapatan mencapai 233ppi.

Beralih ke sisi performa pacu, Evercoss Winner T Selfie hadir dengan dibekali prosesor yang masih belum diketahui, namun ia menawarkan CPU quad-core 1,2 GHz dengan GPU Mali-400. Yang mana juga diperkuat dengan dukngan 1GB RAM dan 8GB memori internal yang bisa diperluas hingga 32GB dengan slot microSD yang sudah disertakan pada ponsel ini. Winner T Selfie juga menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, meski bukan yang terbaru, namun cukup baru dan baik untuk sebuah ponsel sekelasnya.

Kemudian membahas sisi kamera, dimana ponsel ini memang menampakkan keunggulannya dengan nama Selfie yang diusungnya. Namun tahukah Anda, bahwa Evercoss Winner T Selfie ini ternyata sama sekali tidak dibekali kamera depan.

Ia hanya menawarkan kamera utama dengan sensor kakap 8MPP, dibekali LED Flash dan Autofokus yang bisa merekam video berkualitas FHD 1080p. Tampaknya ini adalah salah satu cara cerdas memangkas harga produksi. Namun dari mana asal nama Selfie yang diusungnya.

Ternyata kamera utama ini dibekali teknologi flip camera, dimana kamera ini bisa dibalik dan disulap jadi kamera depan. Konsepnya serupa ponsel Oppo dulu, namun pengguna tidak perlu memutar keseluruhan bagian atas ponsel, cukup membalik kamera utama. Unik karena pada mode kamera selfie ini, kamera tersebut tampak seperti webcam tambahan yang dipasang di punggung ponsel. Nyeleneh tapi menarik memang.

Kemudian membahas konektivitas. Evercoss Winner T Selfie dibekali dengan dukungan fitur WiFi 802, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk koneksi ponsel yang memudahkan berbagai kebutuhan. Sementara koneksi mobilenya sendiri ditenagai dengan fitur dual-SIM dual-Standby yang diusungnya, yang sudah dilengkapi kemampuan mengakses koneksi di jalur 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE.

Ponsel ini juga juga menawarkan dukungan baterai yang baterai yang cukup besar untuk ponsel sekelasnya, yakni dengan kapasitas 1650 mAh dengan tipe baterai yang bisa dilepas.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Selfie, Ponsel Baru dengan Kamera Unik

Harga Evercoss Winner T Selfie

Anda penggemar selfie dengan budget terbatas? Jangan takut, karena ponsel Evercoss Winner T Selfie ini sudah hadir dan tersedia untuk dibeli di Indonesia. Tentunya harga Evercoss Winner T Selfie ini juga cukup terjangkau, dan tidak memberatkan dompet Anda.

Ponsel baru ini sudah dijual di salah satu toko online besar di tanah air, yakni di Lazada Indonesia. Harga Evercoss Winner T Selfie sendiri dibanderol mulai dari Rp699.000 dan itupun sudah termasuk bonus pembelian berupa powerbank dan paket data gratis dari Indosat Ooredoo. Bagaimana, tertarik?

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply