Huawei Honor 6X Diresmikan, Ponsel Mid-range Berbekal Kamera Ganda

Huawei Honor 6X Diresmikan, Ponsel Mid-range Berbekal Kamera Ganda

RANCAH POST – Huawei baru saja mengumumkan kehadiran ponsel baru mereka secara resmi, Huawei Hinir 6X. Sebuah ponsel mid-range baru dengan dukungan fitur kamera ganda di punggungnya.

Meski dikatakan berkelas mid-range, namun ponsel Honor 6X ini mampu menawarkan performa yang tak kalah baik dan mumpuni dengan sejumlah ponsel lain sekelasnya. Ia hadir dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel dan dilapisi teknologo 2.5D curved glass diatasnya.

Ponsel ini juga dibekali prosesor buatan Huawei sendiri, yakni Kirin 655 yang cukup dipercaya di kelas mid-range. Prosesor ini dibekali CPU octa-core dengan kombinasi dari quad-core 2,1 GHz dan quad-core 1,7 GHz Cortex-A53 dengan dukungan gPU Mali-T830MP2. Ponsel ini juga disertai dengan dukungan 3GB RAM atau 4GB RAM dengan dukungan 32GB ROM. Atau ada pula model 4GB RAM yang dikombinasikan dengan 664GB memori internal yang keduanya bisa diperluas dengan dukungan microSD.

Ya, fitur utama yang paling disoroti pada ponsel baru ini adalah dukungan kamera ganda di bagian punggung ponsel, yang berperan sebagai kamera utama. Kamera ini mengusung sensor 12 Megapiksel dengan lensa yang sama seperti pada 6P. Dan dibekali pula dengan fitur PDAF. Sementara di bagian depan dibekalkan kamera selfie dengan sensor 8MP yang bisa dibilang cukup mumpuni untuk sebuah kamera selfie.

Huawei Honor 6X juga hadir dengan dukungan sensor sidik jari, fitur slot SIM hibrida yang tentunya dibekali teknologi 4G dengan VoLTE, serta sebuah baterai berkapasitas 3340mAh sebagai sumber tenaga, yang juga telah dibekali fitur pengisian cepat.

Huawei Honor 6X sendiri akan tersedia dalam balutan warna emas, perak, abu-abu, biru, dan rose gold. Ponsel ini rencananya bakal dibanderol seharga CNY999 atau Rp1,9 juta untuk model dengan 3GB RAM dan 32GB ROM, serta CNY1299 atau Rp2,5 juta untuk model 4GB / 32GB, dan terakhir dibanderol CNY1599 atau Rp3 jutaan untuk model 4GB / 64GB. Ponsel ini sudah tersedia di China untuk pemesanan pre-order dan akan mulai dijual pada tanggal 25 Oktober mendatang.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply