Bukan Karena Harta, Rey Utami Mau Dinikahi Pablo Karena Ini

Bukan Karena Harta, Rey Utami Mau Dinikahi Pablo Karena Ini

RANCAH POST – Nama presenter yang juga merupakan komika Rey Utami baru-baru ini sempat menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat. Hal ini dikarenakan presenter seksi ini mau menikah dengan sang kekasih Pablo Putra Benua tanggal 23 Juli lalu hanya dengan masa pacaran 7 hari.

Tetapi yang menjadi perhatian publik pastinya dari latar belakang Pablo yang adalah seorang pebisnis yang kaya raya. Apalagi sebelumnya, Rey pun memperoleh beberapa barang mewah contohnya mobil serta jam tangan senilai Rp 4 miliar.

Tetapi melalui akun Instagram-nya, Rey Utami mengatakan bahwa dirinya tidak menikahi Pablo karena kekayaan yang ia miliki. Presenter yang pernah membawakan acara ‘Sports7’ ini mengaku mau menjadi istri Pablo setelah sang suami bersedia untuk menjadi muallaf.

Rey juga mengatakan bahwa dirinya berniat untuk mengembalikan semua barang yang diberikan oleh Pablo apabila saat itu sang suami tidak mau menjadi muallaf. Selain itu, Rey pun tidak ingin dituding matre karena sudah menerima banyak barang mewah dari Pablo.

Sementara itu, netter pun memberi penilaian yang positif terkait pengakuan panjang yang ditulis oleh Rey Utami ini. Banyak dari mereka yang mengharapkan pernikahan mereka berdua langgeng hingga akhir hayat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply