Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Putus Dengannya

Alasan Kenapa Kamu Tidak Boleh Putus Dengannya

RANCAH POST – Alasan kenapa kamu tidak boleh putus dengannya. Ingin putus dari pasangan? Coba deh pikirkan dulu mateng-mateng. Apa iya kamu bisa lepas begitu saja darinya? Kamu mungkin belum tentu bisa menemukan cowok seperti dia lagi nantinya.

Jangan terburu-buru saat memutuskan ingin putus darinya, karena ada banyak hal yang bisa kamu pertimbangkan sebelum memutuskan hubungan. Nah ladies, berikut ini ada beberapa alasan kenapa kamu tidak boleh putus darinya.

Masih punya chemistry dengannya
Kalian berdua cocok satu sama lainnya, nyambung saat ngobrol dan juga memahami kepribadian satu sama lain. Butuh apa lagi coba? Jika dia bisa melihatmu secara apa adanya saat ini, begitu juga sebaliknya, kenapa harus putus?

Kalian hanya mempermasalahkan hal-hal kecil
Lucunya, walau banyak perbedaan di antara kalian, itu bukanlah hal yang besar dan bersifat prinsipil seperti misalnya beda agama, tidak ada restu orangtua, sesama jenis, kalian bersaudara dan lain sebagainya. Belajarlah untuk berkompromi, berpikiran terbuka serta menerima perbedaan.

Kalian lebih kuat dan lengkap saat bersama
Kamu merasa lebih lengkap dan nyaman saat bersama, lalu kenapa hanya karena pertengkaran kecil saja kalian harus mengakhiri hubungan? Jika kamu merasa ada yang kosong saat dia tidak ada, rasa sayangmu masih lebih besar daripada egomu, jadi urungkan niatmu untuk putus.

Dia mendukung mimpi dan harapanmu
Susah mencari pasangan yang mau mengerti serta mendukung apa yang menjadi impianmu. Ketika kamu bilang “Aku ingin jadi penyanyi” dan dia mengatakan “Bagus, lakukan apa yang ingin kamu lakukan jika itu membuatmu senang dan bahagia!” ketimbang bilang “Jangan ngawur, emangnya kamu bisa?”, kenapa harus melepaskannya?

Dia masih mau mempertahankannya denganmu
Meski sudah berkali-kali bertengkar, tapi dia masih menginginkanmu, bahkan jika kamu sudah jengkel sekali dengannya. Dia akan mencari cara supaya kamu tidak lagi marah dan kamu mau memaafkannya. Dia juga akan mengaku salah, jika memang dia salah. Lalu, kenapa kamu harus memutuskannya?

Itu tadi beberapa alasan kenapa kamu tidak boleh putus dengannya. Bagaimana pun, nantinya setelah menikah kamu tidak bisa tiba-tiba minta putus atau cerai darinya. Kamu harus lebih serius menyikapi hubungan dan mencari cara untuk mempertahankannya. Kamu harus menekan emosi, meluangkan banyak energi dan fokus supaya hubungan kalian berhasil dan bertahan. Semoga bermanfaat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply