Unggah Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Jadi Gunjingan Hingga Diprotes Kominfo

Unggah Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Jadi Gunjingan Hingga Diprotes Kominfo

RANCAH POST – Video artis Nikita Mirzani mandi kucing menjadi viral di media sosial. Kementerian Kominfo pun diminta untuk memblokir video dengan tajuk ‘Mandi Kucing’ tersebut dari Youtube serta media sosial yang lainnya.

Artis Nikita Mirzani yang memang dikenal dengan perilaku kontroversialnya mengunggah video blog (Vlog) dirinya yang tengah mandi melalui channel Youtube. Walaupun tidak memperlihatkan adegan telanjang, Nikita menunjukkan aktivitasnya yang sedang mandi dari sisi belakang.

Pengamat Industri telekomunikasi mengingatkan jika penyebaran pornografi dalam internet masuk ke dalam delik umum. Menurut pandangannya polisi bisa memanggil Nikita untuk dimintai keterangan tentang tujuannya dalam memposting video Nikita Mirzani Mandi Kucing tersebut.

Usai menjadi pergunjingan, Nikita pun sudah menutup video ‘Mandi Kucing’ dari akun Youtube pribadinya. Walaupun begitu, re-posting dari video Nikita Mirzani Mandi Kucing tersebut telah banyak bermunculan dari beberapa akun Youtube dan pada akhirnya menjadi viral.

nikita-mirzani

Karena itu, jajaran Kominfo pun dianggap harus segera melakukan aksi nyata tentang video Nikita tersebut. Kominfo dikatakan oleh Heru harus bekerja sama bersama beberapa pihak lain yang berkaitan.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply