Teaser Baru Beredar, Samsung Galaxy C9 Diresmikan 21 Oktober Mendatang

Teaser Baru Beredar, Samsung Galaxy C9 Diresmikan 21 Oktober Mendatang

RANCAH POST – Samsung Galaxy C9 telah bocor dan terus dirumorkan selama beberapa waktu terakhir ini. Dan berbagai laporan terus mengatakan bahwa ponsel ini akan diresmikan antara bulan Oktober dan November 2016.

Ponsel kakap baru dari Samsung dengan gelar sebagai top-end dari keluarga premium Galaxy C seres yang menawarkan balutan body logam ini memang tidak salah dikatakan hadir dalam jenjang waktu tersebut. Malahan kini kita sudah tahu kapan ponsel ini akan diresmikan, yakni pada dua hari mendatang, tepatnya tanggal 21 Oktober 2016 nanti.

Ya, bukan sekedar rumor, kabar ini bisa dikatakan sudah cukup terpercaya dan bisa dibilang akurat. Karena informasi ini tidak hanya ungkapan seorang fans, para pembocor informasi, atau tebakan analis. Melainkan ini adalah tanggal yang dicantumkan oleh Samsung sendiri, dalam sebuah teaser baru yang dirilis perusahaan asal Korea Selatan tersebut belum lama ini.

Samsung Galaxy C9 yang dikatakan bakal resmi tanggal 21 Oktober sendiri bukanlah sesuatu yang mustahil. Tidak hanya berkali-kali muncul di layanan benchmark, ponsel premium berbekal spesifikasi kakap ini juga sudah sempat menampakkan diri di FCC dan TENAA, yang sekali lagi menegaskan bahwa ia memang sudah siap dipasarkan

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy C9 ini memang tidak bisa diremehkan. Ia hadir dengan menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 yang merupakan salah satu chip terbaru sekaligus andalan Qualcomm di pasar mid-range. Ponsel ini juga dikatakan hadir dengan dukungan layar FHD 1080p berukuran 6 inci. Meski beberapa bocoran juga sempat mengatakan ukuran layarnya 5,7 inci.

Performa multitasking pada ponsel ini juga akan bisa diandalkan, karena ia hadir dengan dukungan 6GB RAM. Cukup besar memang, namun mengingat bahwa Galaxy C adalah ponsel eksklusif untuk pasar China, ini tidak terlalu mengejutkan, karena pasar China memang kerap bersaing dalam ukuran memori, termasuk RAM. Dan ponsel ini juga akan dibekali memori internal berkapasitas 64GB. Di sisi lain, Samsung Galaxy C9 juga menawarkan kombo kamera 16MP di depan dan belakang ponsel, dengan baterai 4000 mAh sebagai sumber tenaga ponsel.

Teaser Baru Beredar, Samsung Galaxy C9 Diresmikan 21 Oktober Mendatang

Meski hadir sebagai top-end dari Galaxy C yang khusus hadir di China saja, seperti dua ponsel sebelumnya, Samsung Galaxy C5 dan 7, namun ponsel baru ini dikabarkan tidak akan pelit pada konsumen luar China. Yang artinya ia juga akan tersedia di pasar global, termasuk di Indonesia mungkin.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply