Huawei Juga Resmikan Tablet Honor Media Pad 2 bersama Watch S1

Huawei Juga Resmikan Tablet Honor Media Pad 2 bersama Watch S1

RANCAH POST – Hari ini anak perusahaan Huawei, Honor baru saja meluncurkan ponsel baru mereka, yakni Honor 6X dengan spesifikasi mid-range dan dukungan kamera ganda.

Tampaknya bukan ponsel mid-range kakap baru tersebut saja yang diperkenalkan mereka hari ini, melainkan juga sebuah tablet baru dengan layar 8 inci yang dinamai Huawei Honor Media Pad 2 bersama sebuah perangkat smartwatch ternaru, Watch S1. Kedanya akan dirilis pada bulan ini juga di China.

Honor Media Pad 2 senndiri bisa dibilang adalah tablet menengah yang cukup mumpuni. Dibekali layar 8 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi layar 1920 x 1200 piksel. Tablet ini juga ditanami chip Snapdragon 616 dengan dukungan 3GB RAM. Prosesor Snapdragon 616 sendiri merupakan chipset yang cukup umum dan sering dipakai pada smartphone kelas menengah seperti Xiaomi Redmi 3 dan Redmi 3 Pro, dengan dibekali CPU octa-core Cortex-A53 dan GPU Adreno 405 yang memiliki performa andal di kelasnya.

Tablet ini sendiri menawarkan dukungan memori internal berkapasitas 16GB atau 32GB yang tentunya akan bisa diperluas dengan slot microSD. Tablet kakap ini juga dilengkapi sensor kamera utama 8MP dengan dukungan LED Flash dan sebuah kamera selfie 2MP di bagian depannya. Anda juga akan bisa menikmati daya tahan lebih apik dengan baterai 4800 mAh sebagai sumber tenaga andalan.

Dukungan slot SIM di ponsel ini juga akan dapat bisa memuaskan Anda, karena tablet Honor Media Pad 2 baru dari Huawei ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE, dengan dukungan panggilan suara via LTE yang dikenal dengan nama VoLTE.

Honor Media Pad 2 juga makin asik karena menjalankan OS Android Marshmallow dengan balutan EmotionUI 4.1. Tablet mid-range ini rencananya akan ditawarkan dalam pilihan warna emas dan putih dan akan meluncurkan di Cina pada tanggal 25 Oktober mendatang. Sama seperti Honor 6X, tablet ini juga sudah mulai ditawarkan untuk pre-order sejak jari ini. Dengan harga Honor Media Pad 2 model 16GB Wi-Fi dibanderol mulai NCY999 atau setara Rp1,9 jutaan, hingga model paling mahal yang dibanderol CNY1.499 atau Rp2,8 jutaan.

Sementara itu, Honor Watch S1 sendiri adalah samrtwatch dengan bobot hanya 35g dan dibekali desain apik dengan layar bundar. Smartwatch ini juga dibekali ketahanan terhadap air, hingga mampu bertahan di kedalaman air hingga 50 meter, dan smartwatch ini juga menawarkan replaceable band, dimana gelang jam akan bisa diganti sesuka jati.

Huawei Juga Resmikan Tablet Honor Media Pad 2 bersam

Smartwatch Watch S1 ini bisa dikatakan lebih berfokus pada fungsi sensor kebugaran dan kesehatan, dengan dukungan sensor detak jantung yang akurat dan alat pengukur langkah. Namun tetap, perangkat baru ini juga akan bisa menampilkan berbagai pemberitahuan. Masa pakai baterai sendiri diklaim akan mampu bertahan hingga 6 hari lamanya dalam sekali pengisian.

Watch S1 akan diluncurkan di Cina juga pada tanggal 25 October mendatang, sementara pre-order akan dimulai 19 Oktober hari ini. Honor Watch S1 ini hadir dengan band berwarna hitam, biru dan oranye. Serta dibanderol mulai CNY699 atau Rp1,3 jutaan.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply