Dilanda Kasus Sengketa Tanah, Rumah Tangga Atalarik Syah Sempat Terganggu

Dilanda Kasus Sengketa Tanah, Rumah Tangga Atalarik Syah Sempat Terganggu

RANCAH POST – Artis peran Atalarik Syah tidak bisa memungkiri bahwa kasus sengketa tanah yang melandanya ini sempat menganggu rumah tangga yang telah ia bina. Untuk diketahui, tanah yang memiliki luas tujuh ribu meter di mana rumah Atalarik berdiri menjadi sengketa di Pengadilan Tinggi Cibinong Jawa Barat. Usai diputuskan kalah, ia lalu mengajukan banding.

‘Saya jauh lebih emosional. Marwa istri saya pun sempat menangis karena saya. Saya juga udah minta maaf dengan Marwa,’ tuturnya pada Selasa (18/10/2016).

Selama dilanda masalah tersebut, Atalarik Syah menjadi sosok pendiam serta jarang berinteraksi. Ia pun menjadi lebih cepat tersulut emosi.

‘Kesalnya menjadi lebih besar. Kenapa sih harus? Saat kami sedang membangun keluarga baru, ingin berjuang, kok ada aja (masalah),’ tuturnya.

Beruntungnya Atalarik Syah serta istri tidak larut ke dalam masalah itu terlalu lama dikarenakan mereka memilih untuk saling mengerti serta berbesar hati.

‘Dia juga mengerti banget lah itu hanyalah luapan-luapan emosi yang membuat dia kaget. Jadi nggak masuk ke dalam hati banget. Ambil saja hikmahnya. Dengarkan orangtua, ya kami mesti menerima. Ini adalah proses perjalanan hidup. Membesarkan hati kami,’ ungkap ayah dua anak ini.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply