Cara Mencegah Penuaan Dini Menggunakan Masker Pisang dan Yogurt

Cara Mencegah Penuaan Dini Menggunakan Masker Pisang dan Yogurt

RANCAH POST – Cara mencegah penuaan dini dengan masker pisang dan yogurt. Pertambahan usia seseorang dan proses penuaan memang tidak bisa dihindari ladies. Setiap orang pasti akan menua dan mengalami berbagai macam perubahan.

Tapi ternyata ada beberapa orang yang juga bermasalah dengan penuaan dini karena berbagai sebab termasuk gaya hidup yang penuh polusi dan tekanan.

Beberapa orang mengatasi penuaan dini pada wajah mereka dengan menggunakan krim anti penuaan, tapi harganya sangat mahal dan butuh waktu yang lama alias tidak instan ladies. Tidak harus dengan cara yang mahal, kamu juga bisa mencegah dan menunda penuaan dengan cara yang alami. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit yang halus, mulus, serta bebas dari keriput.

Salah satu cara mudahnya adalah dengan mencoba menggunakan masker pisang dan yogurt ladies. Pisang yang sudah matang mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh kulit, diantaranya adalah vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Kandungan mineral dalam pisang seperti potasium, zat besi, kalsium, protein dan fosfor juga memberi manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Berikut ini cara membuat dan cara mengaplikasikan masker pisang dan yogurt untuk mencegah timbulnya penuaan dini. Simak baik-baik ya ladies.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:
1 buah pisang
1 sendok teh yogurt
air lemon secukupnya

Cara membuat dan cara mengaplikasikan:
Pertama, haluskan pisang hingga lembut. Kemudian tambahkan yogurt dan sedikit tetesan air lemon. Lalu aduk hingga rata. Selanjutnya, bersihkan wajah dan oleskan masker tersebut pada wajah. Diamkan masker kira-kira selama 30 menit. Terakhir, gosok dan bilas wajah dengan air dingin.

Itu tadi cara mencegah penuaan dini menggunakan masker pisang dan yogurt. Tidak hanya mencegah penuaan dini, masker pisang jika digunakan secara teratur ternyata mampu membuat kulit jadi lebih halus dan juga lebih cerah serta menyamarkan bekas jerawat. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah ladies.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply