HTC Bolt Telah Kantongi Restu FCC, Kapan Meluncur?

HTC Bolt Telah Kantongi Restu FCC, Kapan Meluncur?

RANCAH POST – HTC Bolt memang telah cukup menarik perhatian belakangan ini. Terutama pemilihan nama yang terkenal baru bagi HTC setelah sebelumnya mengusung moniker One dan lain sebagainya.

Belakangan ini juga kita telah menemukan beberapa bocoran informasi mengenai ponsel baru ini, termasuk informasi yang mengatakan jika HTC Bolt bakal menawarkan OS Android 7.0 Nougat terbaru sebagai OS bawaan.

Dan tahukah Anda, bahwa baru saja FCC juga telah memberi sertifikasi pada sebuah ponsel baru garapan HTC, yang juga menawarkan versi OS yang sama. Sejauh ini belum ada kabar mengenai kehadiran ponsel lain HTC yang menawarkan dukungan OS terbaru Android tersebut, dan yang paling dekat dengan peluncuran juga hanya HTC Bolt. Jadi bisa diasumsikan, jika ponsel yang dimaksud yang muncul di laman FCC tersebut tidak lain adalah HTC Bolt, dan ponsel ini tampil dengan mengusung nomor model 2PYB200.

Selain kehadiran HTC Bolt yang tak lama lagi terjadi di AS, bocoran foto dari FCC ini juga menegaskan, bahwa HTC Bolt ini akan hadir dengan menawarkan dukungan 4G LTE, teknologi NFC dan dukungan WiFi 802.11 ac. Sayang informasi mengenai spesifikasi lainnya tidak disinggung pada bocoran kali ini.

HTC Bolt sendiri dikatakan hadir dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Ponsel ini juga dibekali kamer utama 18MP dengan aperture f/2.0 dan kamera selfie 8MP sebagai andalan. Anda juga akan mendapatkan 3GB RAM sebagai dukungan untuk performa multitasking, dengan 64GB memori internal.

HTC Bolt Telah Kantongi Restu FCC, Kapan Meluncur?

Ponsel baru HTC Bolt ini juga dikabarkan bakal menawarkan dukungan jack audio 3,5mm. Meski dianggap kurang penting, namun belakangan ini pengapusan jack audio 3,5mm tengah populer, seteah Apple menghilangkan fitur ini pada iPhone 7 terbaru mereka. Ponsel ini juga bakal dijual di AS melalui Sprint untuk fase awal penjualan, namun tetap akan diluncurkan pula secara global nantinya.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply