Render Baru Xiaomi Mi Note 2 Tampilkan Desain Premium yang Sepadan dengan Harga Mahalnya

Render Baru Xiaomi Mi Note 2 Tampilkan Desain Premium yang Sepadan dengan Harga Mahalnya

RANCAH POST – Kemarin sebuah bocoran baru dari Cina telah mengungkapkan banderol harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru kepada kita semua. Dan pada bocoran berupa teaser tersebut, dikatakan bahwa ponsel ini akan dibanderol mulai dari CNY5699 (Rp11 jutaan) yang merupakan harga yang cukup tinggi, yang membuat ponsel ini jadi smartphone paling mahal dari Xiaomi.

Sementaa beberapa pengguna, termasuk Anda mungkin akan mengharapkan kehadiran dari varian lain ponsel ini yang menawarkan harga lebih murah, sayangnya hal itu mungkin tidak akan terjadi. Karena harga paling murah yang dibanderol Xiaomi untuk ponsel baru ini adalah senilai CNY4999 (Rp 9,6 jutaan).

Meski menawarkan dukungan spesifikasi, fitur dan desain premium seperti layar lengkung AMOLED yang diharapkan para konsumen selama ini, namun banderol harga yang kemungkinan besar sepadan dengan apa yang mereka tawarkan ini juga menjadi boomerang bagi konsumen sendiri. Dan mungkin ini saatnya mereka mengucapkan selamat tinggal pada ponsel murah Xiaomi.

Dan hari ini sebuah render baru dari Xiaomi Mi Note 2 telah kembali muncul. Render ini menampilkan dukungan spesifikasi dan desain ponsel yang mungkin akan membuat anda mengerti, bahwa harga mahal Mi Note 2 memang sepadan dengan apa yang mereka tawarkan.

Ponsel ini akan hadir dengan dukungan layar lengkung ala “Samsung Edge” seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya. Ia juga tampaknya akan mengusung dukungan fitur kamera utama ganda dengan desain yang lebih keren dan memukau, dengan LED Flash disampingnya. Ponsel ini juga diperkuat bingkai logam di seluruh sisi ponsel, yang mengapit panel kaca di bagian depan dan belakang ponse. Benar-benar pantas bukan, untuk harga yang juga premium?

Sementara itu bagian dalamnya sendiri juga akan dibuat sekakap mungkin. Xiaomi Mi Note 2 ini dikabarkan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang diperkuat dukungan 4GB atau 6GB RAM dengan pilihan memori internal berukuran 64GB dan 128GB, malah mungkin sampai 256GB. Ponsel ini juga akan dilengkapi layar dengan resolusi FHD 1080p untuk model standar, dengan layar QHD 1440p untuk model top-end.

Render Baru Xiaomi Mi Note 2 Tampilkan Desain Premium yang Sepadan dengan Harga Mahalnya

Xiaomi akan meresmikan handset Mi Note 2 ini pada tanggal 25 Oktober 2016 mendatang, dan akan langsung dijual di China kabarnya.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply