Connect with us

Lazada Respon Cepat Kasus Smartphone Ditukar dengan Batu dan Air Mineral

Lazada Respon Cepat Kasus Smartphone Ditukar dengan Batu dan Air Mineral

Artikel & Opini

Lazada Respon Cepat Kasus Smartphone Ditukar dengan Batu dan Air Mineral

RANCAH POST – Baru-baru ini ramai kasus pembelian smartphone dikirim batu dan air mineral dari salah satu ecommerce terpandang di Indonesia. Namun, respon cepat Lazada Indonesia terhadap kasus yang sedang mencuat ini patut diacungi jempol.

Hanya dalam kurun waktu 1×24 jam setelah dilakukan komplen dan mengirim bukti-bukti, Lazada langsung cepat tanggap dan melakukan investigasi. Tak berhenti sampai di situ, ecommerce yang telah diakuisisi oleh Alibaba itu juga telah melakukan refund dana kepada konsumen.

Perihal hilangnya isi paket dari pesanan yang dibeli berupa smartphone Xiaomi Mi4C dan Xiaomi Redmi 3S, sebagaimana terhubung melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pihak Lazada sendiri yang akan melakukan klaim kepada pihak jasa pengiriman TIKI.

BACA JUGA  Belanja Segini Bisa Dapet Diskon Rp150 Ribu di HUT Lazada Lho!

Kini, kedua kasus pesanan tidak sesuai sudah berhasil diselesaikan oleh pihak Lazada dan konsumen. Komitmen Lazada melindungi pembeli, jaminan kepuasan dan uang kembali memang bukan bualan semata.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesanan pembelian smartphone diterima tidak sesuai, membeli ponsel Mi4C namun saat dibuka kemasan ternyata hanya berisi air mineral kemasan gelas. Sedangkan untuk pembelian Redmi 3S, pesanan yang diterima malah berupa batu kali yang dibungkus plastik hitam.

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Artikel & Opini

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top