Connect with us

Bersama NOAH, Musica Gandeng SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

Bersama NOAH, Musica Gandeng SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

Info Gadget Terbaru

Bersama NOAH, Musica Gandeng SPC Mobile Luncurkan #NOAHSOUND

RANCAH POST – Salah satu grup Band ternama Indonesia bersama label musik kenamaan Indonesia, Musica Studio baru saja meluncurkan rangkaian signature produk yang diberi nama #NOAHSOUND. Dan untuk menggarap produk ini, band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Loekman dan David ini bekerja sama dengan salah satu produsen lokal ternama di bawah naungan PT Supertone Indonesia, SPC Mobile.

#NOAHSOUND sendiri adalah serangkaian produk yang terdiri dari Smartphone 3G, Earphone dan Bluetooth Speaker yang didesain untuk mampu memenuhi tidak hanya kebutuhan komunikasi saja, namun juga gaya hidup, khususnya untuk para penggemar musik dan fans setia NOAH. Dan perangkat #NOAHSOUND sendiri sepenuhnya memang diproduksi di Indonesia.

Sebagai salah satu produsen teknologi dengan pengalaman lebih daru 8 tahun di Indonesia, kami SPC Mobile merasa amat bangga menjadi bagian dari #NOAHSOUND, yang menjadi salah satu bukti dari komitmen kami untuk memenuhi gaya hidup masa kini , dengan cita rasa dan konten Indonesia, serta harga terjangkau,” ungkap Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile.

Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio yang menaungi NOAH juga turut mengomentari produk baru ini. “Selain membantu berkomunikasi dan memenuhi aktifitas gaya hidup lainnya yang kini bisa dilakukan dengan smartphone, prangkat #NOAHSOUND juga hadir sebagai salah satu cara yang efektif di masa kini, untuk mendistribusikan musik NOAH kepada para fansnya,” jarnya.

Smartphone #NOAHSOUND sendiri hadir dengan desain ramping nan tipis dengan bingkai semi metal yang elean sehingga terlihat lebih premium dan eksklusif.

Untuk bagian dalamnya sendiri, ponsel ini ditanami chipset Spreadtrum dengan CPU quad-core 1,3 GHz Cortex-A7 dengan dukungan 1GB RAM dan 8GB memori internal. Ponsel ini juga menawarkan dukungan 32GB memori internal dengan OS Android 6.0 Marshmallow terbaru, yang juga upgradable ke OS Android 7.0 Nougat.

#NOAHSOUND juga tidak mengabaikan kemampuan fotografi, dimana ponsel ini dilengkapi dengan dukungan kamera utama mumpuni 8MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera depan. Bahkan kamera utamanya dibuat lebih andal dengan dukungan autofokus, beautysnap dengan arahan suara.

Tidak hanya hardware mumpuni di kelasnya, #NOAHSOUND ini juga dilengkapi konten eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisi 6 album NOAH termasuk dua album terbarunya, Bintang di Surga dan Taman Langit. Ponsel ini juga disertai tiga video klip terbaru NOAH, termasuk Andaikan Kau Datang dan Cinta Bukan Dusta yang dirilis perdana hanya di perangkat #NOAHSOUND saja.

Sementara itu untuk speaker bluetooth #NOAHSOUND sendiri didesain dengan tampilan elegan berbalut warna hitam dan merah dan dilapisi splashproof yang membuatnya bisa aman dipakai di luar ruangan. Selain itu, sentuhan NOAH juga tak tertinggal pada produk ini, dimana suara Ariel akan senantiasa menemani pengguna sebagai petunjuk keseluruhan fitur.

Rangkaian produk #NOAHSOUND sendiri, termasuk smartphone dan earphone akan dibanderol dengan harga Rp999.000 yang akan tersedia dengan warna Silver, Grey dan Gold. Ponsel ini akan ditawarkan secara eksklusif di Blibli.com yang merupakan partner kerja sama SPC Mobile dengan promo berupa gratis pulsa Rp50.000 untuk periode 24 Oktober hingga 1 November 2016.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top