Connect with us

Spesifikasi dan Harga SPC Noah S12 Mercury, Eksklusif dari NOAH

Spesifikasi dan Harga SPC Noah S12 Mercury, Eksklusif dari NOAH

Info Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga SPC Noah S12 Mercury, Eksklusif dari NOAH

RANCAH POSTHarga SPC Noah S12 Mercury. Anda mungkin sudah tahu, bahwa kemarin salah satu vendor lokal Indonesia, SPC Mobile baru saja meluncurkan ponsel terbaru yang dibuat atas kerja sama dengan group band ternama Indonesia, NOAH di bawah naungan label Music Studio.

Ponsel tersebut tidak lain adalah SPC NOAH S12 Mercury yang hadir sebagai bagian dari serangkaian produk #NOAHSOUND. Ponsel kelas mid-range yang dibanderol terjangkau, dimana harga SPC Noah S12 Mercury ini dipatok di bawah angka Rp1 jutaan.

Baik SPC Noah S12 Mercury atau #NOAHSOUND sendiri memang tidak hadir untuk menawarkan spesifikasi mumpuni, atau kemampuan andal serba premium. Ponsel ini sengaja dihargai terjangkau, agar dapat menembus semua lapisan masyarakat, dan mampu sampai di tangan para fans setia NOAH.

Nah, lalu seperti apakah spesifikasi dan harga SPC Noah S12 Mercury ini? Mari kita bahas satu per satu.

Spesifikasi SPC Noah S12 Mercury

SPC Noah S12 Mercury hadir dengan menawarkan spesifikasi yang tidak diragukan lagi cukup untuk kebutuhan ringan, seperti mengakses sosial media dan beberapa fungsi smartphone lain sekelasnya. Namun keunggulan dari SPC Noah S12 Mercury ini terletak pada sisi multimedia, dimana ia menawarkan kemampuan menawan untuk mendengarkan setiap lagu dan musik dari NOAH.

Ponsel ini sendiri dibekali sebuah layar berukuran 5 inci dengan resolusi layar 480 x 854 piksel, yang tentunya sudah cukup untuk sebuah ponsel di bawah Rp1 jutaan.

BACA JUGA  SPC Perkenalkan Phablet Z2 Orion dengan Layar 5 Inci dan Chipset Quad-core

Sementara itu, di bagian dalam ponsel ini juga ditanamkan sebuah chipset Sreadtrum dengan CPU quad-core 1,3 GHz COrtex-A7 yang diperkuat dukungan 1GB RAM. Ponsel Noah S12 Mercury ini juga menawarkan dukungan memori berkapasitas cukup, dengan memori internal 8GB yang bisa diperluas memakai slot microSD yang mampu menangani ruang simpan hingga 32GB. Ponsel ini juga sudah menjalankan OS Android terbaru, yakni Android 6.0 Marshmallow.

Meski memang tak bisa lagi dikatakan terbaru, karena sudah ada Android Nougat. Namun ponsel ini dikatakan bakal bisa upgrade juga ke Android 7.0 Nougat saat sudah siap nantinya.

Kemudian di sektor kamera, pengguna akan dimanjakan dengan kehadiran sensor kamera utama beresolusi 8MP yang tentunya akan bisa memuaskan Anda, karena sudah dilengkapi dukungan autofokus. Sementara kamera depan akan mengandalkan sensor 5MP yang terbilang cukup baik kualiasnya.

Ponsel ini sayangnya masih belum menawarkan dukungan koneksi di jalur 4G LTE. Namun Anda masih bisa menikmati akses internet cepat dengan dukungan 2G GSM dan 3G HSPA pada ponsel berfitur dual-SIM ini, atau memakai WiFi 802.11 sebagai koneksi pilihan. Ponsel Noah S12 Mercury ini juga dilengkapi dukungan Bluetooth, GPS, dan microUSB v2.0.

SPC Noah S12 Mercury juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 2500 mAh yang akan bisa memberikan masa aktif lebih lama di ponsel ini. Baterai ini terbungkus di bagian dalam ponsel, yang dibalut body berukuran 73 x 146.4 x 9.65 mm.

BACA JUGA  Tablet Android Layar 7 Inci Berkualitas

Spesifikasi dan Harga SPC Noah S12 Mercury, Eksklusif dari NOAH

Harga SPC Noah S12 Mercury

Harga SPC Noah S12 Mercury memang terbilang lebih terjangkau, dimana ponsel ini dibanderol di bawah Rp1 jutaan. Dan ia juga akan tersedia secara eksklusif di salah satu toko online besar di Indonesia, Blibli.com.

Saat ini SPC Noah S12 Mercury sudah ditawarkan Pre-order di Blibli, dengan harga SPC Noah S12 Mercury yang dibanderol mulai Rp999.000. Harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel yang menawarkan konten ekslusif. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Grey, Gold dan Silver.

Ya, selain satu unit ponsel, setiap pembelian SPC Noah S12 Mercury ini juga akan disertai dengan satu unit Earphone versi NOAH, 3 video clip NOAH, 1 single ketiga NOAH dari album sings legends, dan 6 album NOAH dimana dua diantaranya belum pernah diterbitkan baik secara fisik ataupun digital, dan hadir perdana di ponsel murah ini. Setiap pembeli yang melakukan pre-oerder juga akan mendapat bonus pulsa sebesar Rp50.000 yang akan dikirim 2 minggu setelah pembelian.

Promo Pre-order sendiri akan digelar mulai dari tanggal 24 Oktober hingga 7 Setember 2016, dengan pengiriman unit yang akan dimulai pada 26 Oktober hari ini. Pembeli juga hanya bisa memesan 1 produk untuk 1 tipe dari satu user ID. Dan pengiriman dengan email dan alamat pengiriman yang sama untuk lebih dari 1 produk sama sekali tidak diperbolehkan. Jika tertarik, bisa langsung beli di sini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top