Connect with us

Luar Biasa, Ratusan Remaja Se-Priangan Timur Siap Perjuangkan Islam

Luar Biasa, Ratusan Remaja Se-Priangan Timur Siap Perjuangkan Islam

Berita Banjar

Luar Biasa, Ratusan Remaja Se-Priangan Timur Siap Perjuangkan Islam

RANCAH POST – “Siap Berjuang, tegakkan Islam, Allahu Akbar!” pekik ratusan remaja yang berkumpul pada agenda My Movement 2016 yang dilaksanakan pada ahad (13/11/2016), di GOR Kelurahan Purwaharja, Kota Banjar. My Movement kali mengambil tema ‘The Real Muslim Style’.

Ustadz Kurniawan yang menjadi trainer pada acara ini mengajak peserta untuk menjadi siswa gemilang, patuh pada orangtua dan guru, berprestasi di sekolah, rajin ibadah, serta semangat mengkaji dan mengamalkan Islam

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa remaja muslim harus menjadi agen perubahan menuju kebaikan.

Trainer muda ini mengingatkan bahwa orang yang ingin melakukan perubahan jumlahnya sedikit. Namun hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena jumlah yang sedikit itu adalah golongan yang istimewa di sisi Allah. “Kita dakwah secara bersama-sama, memperjuangkan Islam, agar Islam kembali gemilang” tegasnya.

BACA JUGA  Oknum Pegawai BPN Ciamis Kena OTT Tim Saber Pungli

Para peserta yang memadati tempat acara datang dari berbagai daerah di Priangan Timur seperti Banjar, Ciamis, Kawali, Rancah, Banjarsari, Tasikmalaya, hingga Pangandaran. Bahkan ada yang datang dari Dayeuh Luhur, Jawa Tengah.

Para peserta nampak begitu antusias mengikuti jalannya acara. Tak sedikit peserta yang  mencatat materi yang disampaikan trainer. Di sesi tanya jawab para peserta yang berasal sekolah formal hingga pesantren ini nampak aktif, namun waktu yang terbatas membuat banyak peserta tidak mendapat kesempatan untuk bertanya.

Secara keseluruhan acara yang diinisiasi oleh Lembaga Dakwah Selolah (LDS) HTI Priangan Timur ini berjalan sukses.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top