WASPADA Kasus Curanmor Tengah Marak di Desa Cisontrol

WASPADA Kasus Curanmor Tengah Marak di Desa Cisontrol

RANCAH POST – Tindakan kejahatan agaknya tidak mengenal kata lelah, bahkan kian mengkhawatirkan. Salah satu tindak kriminal yang kini tengah marak dan membuat resah warga ini adalah kasus pencurian motor yang terjadi di sejumlah wilayah di Desa Cisontrol Kecamatan Rancah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Rancah Post, tindak kriminal pencurian motor ini terjadi dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir. Tak sedikit warga disebutkan kehilangan motor miliknya.

Seperti yang diutarakan warga Desa Cisontrol, Anwar namanya, dalam kisaran tiga pekan terakhir saja 2 unit motor milik dua warga raib digondol maling. “Kejadiannya di Dusun Sindang Jaya, dua motor milik warga hilang dibawa kabur maling motor. Motor itu milk Abah Eno dan motor yang satunya lagi milik Tatang, warga Jetak,” ucap Anwar menuturkan.

BACA JUGA  Sambut Tahun Baru 2017, Ini Yang Dilakukan Pareka Mandala Putra

“Motor milik Abah Eno ini memang sudah biasa disimpan di luar lantaran dianggap kondisinya aman, sama sekali tidak pernah ada kejadian hilang motor. Sedangkan motor milik Tatang itu hilangnya ketika dia berkunjung ke rumah mertuanya di Sindang Jaya,” imbuhnya, Rabu (16/11/2016).

Sementara itu, Selasa (15/11/2016) malam tadi, sebagaimana penuturan Toni, warga Dusun Kubang, kasus pencurian motor ini terjadi dengan lokasi di sekitar lapang sepakbola Gelora Mandala Cisontrol.

“Kebetulan tadi malam saya bertemu dengan orang yang sedang mencari motor, katanya hilangnya di sekitar Gelora Mandala Cisontrol. Belakangan korbannya yang saya tahu yaitu seorang tukang urut yang tengah dipanggil oleh pelanggannya, katanya motornya itu disimpan di luar dengan kunci kontak yang masih menempel di motor,” kata Toni.

BACA JUGA  Kasus Pencurian Motor, Aparat Ringkus Anak Koruptor
loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply