Ario Kiswinar Anak Biologis Suaminya, Ini Reaksi Istri Mario Teguh

Ario Kiswinar Anak Biologis Suaminya, Ini Reaksi Istri Mario Teguh

RANCAH POST – Masalah yang saat ini melanda Mario Teguh dan juga Ario Kiswinar secara tidak langsung menyeret istri dari sang motivator yakni Linna Teguh. Wanita yang kerap dipanggil Ibu Linna ini memang sangat jarang sekali angkat bicara tentang tes DNA yang dilakukan oleh suaminya bersama Ario Kiswinar di depan publik.

Tetapi ternyata Linna Teguh nampaknya mempunyai pendapat sendiri tentang hasil tes yang mengungkapkan Ario Kiswinar merupakan anak dari Mario Teguh. Di dalam akun media sosial miliknya, Linna Teguh sangat asyik mengobrol dengan followers yang membahas masalah keluarga yang juga sedang menjadi perhatian publik, pada Minggu (27/11/2016).

‘Sekarang anaknya Ibu Linna jadi 3 yah? Selamat ya bu, saya doakan akur terus,’ tulis salah satu netizen yang langsung dijawab oleh Linna Teguh. ‘Hanya dua.’

Pernikahan Linna Teguh dan juga Mario Teguh memang dikarunia dua orang anak yang dinamai Marco dan juga Audrey. ‘Pokoknya, anak saya hanya dua,’ tambah Linna Teguh lagi.

Percakapan singkat antara Linna Teguh dan followers ini pun sempat menjadi buah bibir untuk kalangan netizen. Beberapa mengingatkan jika Mario Teguh telah mempunyai seorang anak lebih dahulu yaitu Ario Kiswinar, sebelum menikah bersama Linna Teguh.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply