Harry Umumkan Hubungan dengan Meghan Markle, Pangeran William Kecewa?

Harry Umumkan Hubungan dengan Meghan Markle, Pangeran William Kecewa?

RANCAH POST – Pangeran William diduga merasa kecewa dengan pilihan Pangeran Harry yang memutuskan untuk go public dengan Meghan Markle. Calon raja Inggris di masa depan tersebut menilai jika saudara satu-satunya tersebut terlalu tergesa-gesa di dalam mengenalkan sang kekasih.

‘Dia merasa bahwa penyataan Pangeran Harry ini terlalu emosi serta memberikan banyak informasi yang membuat publik dapat berspekulasi seperti apa nasib ke depan hubungannya bersama Markle,’ ungkap seorang sumber pada Minggu (27/11/2016).

Sumber ini juga melanjutkan bahwa Pangeran William pun khawatir jika posisi adiknya di masa depan akan terganggu. Terlebih jika kedua pasangan ini tidak sampai naik ke pelaminan.

Bukan hanya itu saja, sulung dari dua bersaudara ini juga merasa takut jika Pangeran Harry dan juga Markle menjadi bulan-bulanan publik. Seperti yang telah diketahui, Markle adalah seorang janda dan sempat beradegan vulgar dalam salah satu filmnya. Untuk masuk ke daftar keluarga kerajaan Inggris pastinya hal ini dapat menjadi masalah yang cukup sulit untuk Markle.

Walaupun demikian, juri bicara istana Kensington pun menepis rumor tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Pangeran William telah mengetahui jika Pangeran Hary akan mengklarifikasi hubungannya bersama Meghan Markle. Suami Kate Middleton tersebut bahkan setuju dengan hubungan mereka berdua.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply