Cara Alami Cerahkan Wajah dengan Air Mawar dan Kentang

RANCAH POST – Cara alami cerahkan wajah dengan air mawar dan kentang. Siapa sih yang gak mau punya wajah yang flawless dan super lembut? Mmm tentunya semua wanita ingin memiliki wajah dan kulit yang sehat dan cantik.

Bukan tanpa perjuangan, kulit memang harus dirawat agar sesuai dengan apa yang kita inginkan ya ladies. Banyak sekali perawatan yang tersedia, tapi ladies harus mencoba yang satu ini. Selain alami, treatment ini juga dijamin tidak akan menguras isi kantongmu ladies.

Kamu bisa mencoba gunakan air mawar ladies. Air mawar merupakan bahan alami yang dipercaya cocok untuk semua jenis kulit dan mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Jika dicampur dengan kentang, maka kulit yang cerah dan lembut tidak hanya akan jadi impian belaka ladies, semuanya bisa jadi kenyataan.

Caranya cukup mudah kok. Cukup campurkan satu sendok makan sari kentang dengan setengah sendok teh air mawar. Aduk rata lalu oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 15-30 menit sampai kulit wajah terasa kencang. Setelah itu, bilas wajah dengan air bersih. Keringkan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih.

Kandungan pemutih alami serta antioksidan yang ada dalam masker ini akan membuat kulit jadi super lembut dan bercahaya. Nutrisi yang terkandung dalam air mawar dikatakan sangat baik dalam menyegarkan kulit. Tidak hanya itu saja, nutrisi pada air mawar juga dipercaya sangat baik untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, lembut dan awet muda. Aroma air mawar yang wangi juga bisa menjadi bahan relaksasi agar pikiran tenang dan tidak mudah stres.

Ladies, itu tadi cara alami cerahkan wajah dengan air mawar dan kentang. Kini kalian tidak perlu lagi berlomba-lomba pergi ke salon untuk mencerahka wajah yang biayanya bisa menguras dompet. Sekarang cukup lakukan perawatan pencerah wajah di rumah dengan bahan yang alami, aman dan tidak menguras isi dompet tentunya. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah ladies.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply