Film Animasi ‘Moana’ Duduki Posisi Teratas Box Offive Thanksgiving

Film Animasi ‘Moana’ Duduki Posisi Teratas Box Offive Thanksgiving

RANCAH POST – Film Disney terbaru bertajuk ‘Moana’ berada di posisi teratas box office Thanksgiving dengan perolehan 81,1 juta dolar AS selama masa liburan lima hari serta 55,5 juta dolar AS untuk akhir pekan.

Sementara film ‘Moana’ melejit, film yang baru saja dirilis yang lainnya ternyata tidak seberuntung ‘Moana’. Paramount ‘Allied’ mendapatkan 18 juta dolar AS selama periode lima hari serta 13 juta dolar AS untuk akhir pekan, jumlah yang bisa dikatakan sedikit untuk film dengan biaya 85 juta dolar AS tersebut.

Film ‘Moana’ sendiri menceritakan tentang seorang gadis di Kepulauan Pasifik yang berpetualang dalam mengarungi lautan untuk menyelamatkan bangsanya. Disney tak merilis anggaran yang harus dikeluarkan untuk film tersebut, tetapi bila dilihat dari kebanyakan film animasi mengeluarkan biaya kisaran 150 juta dolar AS sampai 200 juta dolar AS untuk biaya produksi.

Sementara itu, film Warner Bros paling baru yakni ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ terus saja menarik perhatin banyak orang. Spin-off Harry Potter tersebut mmeperoleh 65,8 juta dolar AS selama lima hari serta 45,1 juta dolar AS untuk akhir pekan. Film petualangan fantasi ini mendapatkan 156,2 juta dolar AS di dalam dua minggu peluncurannya.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply