5 Tips Jitu agar Suami Lebih Mendengarkan Istri

5 Tips Jitu agar Suami Lebih Mendengarkan Istri

RANCAH POST – Tips jitu agar suami lebih mendengarkan istri. Perdebatan memang tidak bisa dihindari, apalagi bagi pasangan yang sudah menikah. Perbedaan pola hidup pun bisa menjadi perdebatan dengan suami.

Hmm, bagaimana mungkin kamu bisa marah sepanjang waktu. Agar komunikasi berjalan dengan baik dan lancar bersama pasangan, ladies perlu mencoba tips berikut ini. Nah, ini dia 5 tips jitu agar suami lebih mendengarkan istri.

Pilih tempat dan waktu yang tepat
Hal ini sangat penting ladies. Tempat dan waktu yang tepat akan membangun mood nya sehingga membuatnya lebih nyaman untuk diajak diskusi. Hindari berbicara saat dia sedang sibuk atau di tempat umum, karena hal ini justru akan membuatnya merasa tidak nyaman.

Cek mood si dia
Bukan hanya karena pendiam dia bisa mendengarkan semua hal yang kamu bicarakan. Tunggu mood suami hingga membaik, karena mood yang baik akan membantunya dalam mendengarkan apa yang akan kamu bicarakan.

Perlakukan dia seperti kamu ingin diperlakukan
Ketika berbicara dengan suami, perlakukan dia seperti kamu ingin diperlakukan. Tidak masalah jika ladies ingin mengetahui kegiatannya sepanjang hari, tapi ingat, berikan juga dia ruang untuk kehidupannya. Ingat, bersatu bukan berarti menyatu dan meminta dia selalu ada untuk kamu ladies.

Tidak perlu ragu-ragu
Setiap orang mempunyai pemikiran yang berbeda termasuk dengan kamu ladies. Saat kamu merasa ada yang tidak beres, tidak ada salahnya jika kamu menyampaikan hal tersebut kepada suami. Jangan ragu untuk mengungkap apa yang ingin kamu sampaikan.

Hargai suami dengan sentuhan
Saat ladies ingin meminta maaf atau mengucapkan rasa terima kasih, jangan lupa untuk memberikan sentuhan pada suami ya ladies. Pelukan atau ciuman di pipi akan membuatnya merasa dihargai. Bentuk komunikasi ini akan menghangatkan hubungan kamu dengan suami, dan tentu saja akan membuat hubungan kalian semakin mesra.

Ladies, itu tadi 5 tips jitu agar suami lebih mendengarkan istri. So, saat ada masalah atau apapun yang ingin dibicarakan dengan suami, carilah waktu yang enak dan santai agar suami lebih mengerti dan mendengarkan. Semoga bermanfaat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply