Terbang Bersama Sriwijaya Air ke Raja Ampat

Terbang Bersama Sriwijaya Air ke Raja Ampat

RANCAH POST – Raja Ampat merupakan daerah yang masih asri dan menjadi tujuan para traveller untuk mengunjungi tempat ini, karena keindahan alam, flora, fauna, serta keindahan alam bawah lautnya yang sangat menawan dan pantas jika daerah ini di juluki sebagai Surga Dunia. Sulit dan memang membutuhkan banyak biaya untuk mengunjungi Raja Ampat tapi traveller jangan khawatir. Solusinya adalah cukup dengan menggunakan situs booking online Traveloka traveler bisa langsung mendapatkan tiket pesawat dengan mudah dan cepat, Info lebih lanjut klik disini. Banyak maskapai-maskapai pilihan untuk para traveler yang suka memburu tiket-tiket pesawat murah. Salah satu maskapai yang terekomendasi adalah Sriwijaya Air karena Sriwijaya Air menawarkan makanan gratis, harga yang murah tetapi fasilitas maksimal, pelayanan ramah, dan aman. Jangan sampai lupa untuk cek tiket Sriwijaya Air di Traveloka.

Berbagai aktivitas dan kegiatan dapat dilakukan para traveller yang mengunjungi Raja Ampat. Kegiatan dan aktivitas paling favorit di Raja Ampat adalah kegiatan yang dapat di lakukan di lautnya yang sangat bersih. Para traveller akan sangat menyesal jika tidak menyelam untuk melihat keindahan lora dan fauna di bawah lautnya. Karena flora dan fauna bawah laut di Raja Ampat ini merupakan yang paling lengkap di seluruh dunia dan perairan ini menduduki rangking 10 besar sebagai perairan terbaik untuk melakukan diving dan snorkling. Banyak pula pulau-pulau favorit yang terapat di Raja Ampat ini, berikut ini terdapat beberapa pulau favorit yang mewajibkan para traveler untuk dikunjungi.

Jika mengunjungi Raja Ampat baiknya juga datang ke Pulau Wayag karena pulau ini adalah surganya para penyelam, tempat diving dan snorkling terbaik di dunia adalah Pulau Wayag. Posisi pulau yang berada disebelah barat kepulauan Raja Ampat. Pulau Wayag ini adalah ikon utama dalam wisata Raja Ampat, tetapi untuk sampai di pulau tersebut para traveler harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk karna letak geografis lokasinya yang terletak di ujung papua menjadikan pulau ini menjadi tempat paling jauh untuk di kunjungi ketimbang beberapa pulau-pulau indah lainnya di Raja Ampat. Pulau wayag ini dikenal dengan laut yang warna laut biru muda dan biru tua, terdapat pulau-pulau kapur yang terbentang di atas lautnya yang di tumbuhi pohon-pohon kecil berwarna hijau menjadikan pulau kapur ini terlihat seperti gunung-gunung kecil berwarna hijau. Tidak perlu keluar neegri untuk menikmati pemandangan ini, Indonesia pun punya surga-surga yang tersembunyi untuk para traveler yang ingi menghabiskan akhir pekannya.

Terbang Bersama Sriwijaya Air ke Raja Ampat

Jika para traveller belum cukup puas dengan keindahan Pulau Wayag maka segera meluncur ke Pulau Waigeo, pulau ini terletak di Papua Barat bagian Timur Indonesia pulau ini juga biasa di kenal dengan nama Amberi atau Wigiu. Pulau Waigeo adalah pulau terbesar dari empat pulau utama dari kepulauan Raja Ampat. Dipulau ini para traveller akan merasakan kesejukan dan kenyamanan karena disamping lautnya yang indah pulau ini juga dipenuh pepohonan yang rimbun. Banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan di laut seperti snorkling, diving untuk sekedar menikmati biota laut di dalam air atau berjemur di pasir pantai yang putih dan bersih.

Pulau selanjutnya yang wajib di kunjungi oleh para traveler adalah Pulau Misool. Bagi anda yang hobi menyelam, di Pulau Misool terdapat tempat-tempat penyelaman dengan keindahaan bawah lautnya yang spektakuler. Banyak terdapat berbagai jenis terumbu karang, berbagai jenis ikan, penyu, pari, hiu dan lain sebagainya yang berada di bawah laut atau sekedar ingin berjemur di tepi pantai dengan pemandangan yang sangat indah dan bersih. Tetapi para traveller harus selalu ingat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kita semua harus menjaga keasrian dan keindahan pulau-pulau yang berada di Indonesia. Selain itu kejernihan dari perairan lautnya memungkinkan memandang langsung ke sub-permukaan yang berwarna-warni ketika para traveler manaiki perahu dengan jarak pandang ke dalam air bisa mencapai 10-30 meter betapa jernihnya air yang berada di laut Pulau Misool ini.

Terbang Bersama Sriwijaya Air ke Raja Ampat

Inilah beberapa pulau yang terdapat di Raja Ampat yang indah dan bersih yang menjadi surga bagi Indonesia. Jangan lupa untuk selalu menjaga lingkungan tempat wisata, tidak membuang sampah sembarangan, jagalah kebersihan untuk keasrian tempat-tempat indah di Indonesia. Kami adalah anak bangsa harus dapat menjaga keasrian dan kelestarian Indonesia.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply