Dikonfirmasi, Meizu M5 Note Resmi Hadir 6 Desember Mendatang

Dikonfirmasi, Meizu M5 Note Resmi Hadir 6 Desember Mendatang

RANCAH POST – Jika Anda masih ingat, sekitar seminggu lalu kita telah mendapatkan informasi mengenai ponsel Meizu terbaru yang akan diresmikan dalam waktu dekat. Yakni Meizu M5 Note yang kabarnya akan diungkap bulan Desember mendatang, dan bukan bulan November seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya.

Rupanya informasi tersebut benar adanya. Bahwa Meizu M5 Note akan diresmikan pada awal Desember. Hal ini juga dikonfirmasi oleh pihak perusahaan melalui sebuah teaser baru yang juga menampilkan ponsel Meizu M5 Note tersebut. Dalam teaser baru itu, Meizu mengatakan jika ponsel ini akan diresmikan pada tangga 6 Desember mendatang.

Menariknya teaser ini juga mengungkap informasi lain selain peluncuran Meizu M5 Note. Yakni tepatnya adalah mengenai Meizu M3 Note, sang pendahulu yang sebelumnya sudah berhasil diproduksi hingga lebih dari 20 juta unit, dan proses produksi akan dihentikan tepat saat Meizu M5 Note diungkap nanti.

Dikonfirmasi, Meizu M5 Note Resmi Hadir 6 Desember Mendatang

Sebagaimana bocoran sebelumnya, Meizu M5 Note sendiri akan hadir dengan menawarkan spesifikasi kelas mid-range yang ditenagai prosesor kakap buatan MediTek, yakni Helio P10. Ponsel ini juga bakal menawarkan layar Full HD berukuran 5,5 inci. Ponsel ini juga menawarkan dukungan 3GB RAM dengan 32GB memori internal, dan setup kamera 13MP dengan kamera selfie 5MP. Tentunya dengan dukungan OS Android Marshmallow sebagai OS bawaan.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply