Kunjungi Bali, Maria Ozawa ‘Miyabi’ Buat Netizen Heboh

Kunjungi Bali, Maria Ozawa ‘Miyabi’ Buat Netizen Heboh

RANCAH POST – Artis Seksi Maria Ozawa memang pernah sangat populer di Indonesia. Artis yang identik dengan konten yang berbau dewasa ini juga populer dengan nama panggung Miyabi.

Walaupun sudah pensiun dari industri hiburan dewasa, pesona seksi dari Maria Ozawa tentunta tak langsung hilang dari ingatan para fansnya di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Kedatangannya di Pulau Bali pun kembali mmebuat heboh netizen Tanah Air.

Maria Ozawa rajin menyapa fans dengan foto dalam akun Instagram-nya. Foto ini tentu saja menjadikan netizen heboh serta jahil. Walaupun sebagian besar komentar menggunakan bahasa Indonesia, beberapa komentar pun dikatakan dalam bahasa Jepang serta Filipina.

Bintang porno asal Jepang ini memang dikatakan telah tobat. Kegiatannya pun saat ini lebih fokus kepada pertelevisian serta perfilman di Filipina. Walaupun disebut sudah bertobat, Miyabi tetap saja tampil seksi, seperti ketika ia ada di Bali. Ia memposting sebuah foto ketika memakai bikini biru di pinggir kolam renang.

Maria Ozawa lahir di Hokkaido Jepang pada 8 Januari 1986. Ia merupakan keturunan Jepang dan Kanada. Tahun 2009 sempat beredar isu bahwa Miyabi akan datang ke Indonesia untuk main di dalam film Menculik Miyabi. Namun secara mendadak rencana kedatangannya pun batal karena ditentang oleh beberapa ormas Islam.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply