Pecandu Berat, Anggita Sari Mampu Habiskan 10 Butir Psikotropika Sehari

Pecandu Berat, Anggita Sari Mampu Habiskan 10 Butir Psikotropika Sehari

RANCAH POSTAnggita Sari saat ini telah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Hasil assessment mengatakan bahwa dirinya adalah pecandu berat.

‘Iya, karena dari BNNK mengatakan bahwa ketergantungan dia di atas rata-rata. Per hari dia mampu menghabiskan 10 butir (psikotropika). Normalnya itu 4 butir,’ tutur Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung pada Selasa (29/11/2016).

Model seksi mantan kekasih Freddy Budiman tersebut mampu meminum 10 butir psikotropika per hari jika ia mengalami tingkat kecemasan tinggi serta merasa tidak nyaman. Dengan begitu, Vivick mengungkapkan bahwa untuk proses rehabilitasinya pun akan jauh lebih lama.

Saat ini dikatakan oleh polisi, keadaan Anggita telah mulai lebih stabil. Tak ada perlawanan mengingat status Anggita telah menjadi tersangka serta polisi mengabulkan keinginannya untuk menjalankan rehabilitasi.

Pihak keluarga yang turut serta menemani Anggita Sari juga tampak lebih menerima. Apalagi, Anggita lebih dari satu kali berkenaan dengan kasus obat-obatan terlarang.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply