Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot Plus, Layar Lebih Lebar dengan Gorilla Glass

Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot Plus, Layar Lebih Lebar dengan Gorilla Glass

RANCAH POST Harga Hisense PureShot Plus. Hisense kembali menggelar flash sale di sejumlah toko online ternama Indonesia. Dan produk baru yang mereka tawarkan kali ini tidak lain adalah Hisense PureShot Plus. Varian lebar atau hablet dari seri Hisense PureShot, dengan keunggulan di sisi layar yang lebih luas.

Namun tidak hanya layar saja yang menjadi unggulan dari spesifikasi Hisense PureShot Plus ini, melainkan juga performanya yang terbilang cukup sangar, dimana ia dibekali dukungan prosesor buatan Qualcomm dan layar yang dilapisi Corning Gorilla Glass juga membuatnya jadi makin maco di mata konsumen.

Namun demikian, salah satu kekurangan yang dianggap terlalu memberatkan dari ponsel satu ini adalah harga Hisense PureShot Plus yang dianggap terlalu mahal di pasaran. Namun tenang, karena pada event Flash sale kali ini, harga Hisense PureShot Plus dibanderol lebih terjangkau. Dan tanpa membuang waktu lagi, langsung saja kita ulas mengenai spesifikasi dan harga Hisense PureShot Plus.

Spesifikasi Hisense PureShot Plus

Hisense PureShot Plus bisa dikatakan sebagai phablet mid-range yang cukup mumpuni. Ponsel ini hadir dengan dukuungan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang cukup lebar untuk mendukung aktifitas kerja Anda, bermain game atau membuka sosial media. Layar ini sendiri memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel yang terbilang cukup kecil atau terlalu kecil untuk sebuah phablet, sehingga kerapatan layarnya cukup rendah, yakni hanya 267 ppi saja.

Namun di sisi lain, layar ponsel ini menawarkan kelebihan yang cukup menggoda, yakni dukungan lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang tidak perlu ditanya soal kemampuan dan kualitasnya, yang siap melindungi kaca ponsel dari luka gores dan benturan ringan.

Di bagian dalamnya sendiri, Hisense PureShot Plus menawarkan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 414. Sebuah chipset yang cukup bisa diandalkan dengan CPU octa-core 1,4 GHz Cortex-A53 berbasis 64-bit, yang diperkuat dukungan GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafis.

Ponsel Hisense PureShot Plus ini juga menawarkan dukungan 2 GB RAM dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Cukup biasa, namun dengan dukungan microSD tentunya, yang mampu memperluas kapasitas simpan hingga 32GB untuk memori tambahan. Dan jangan lupakan dukungan OS Android 5.0 Lollipop yang hadir sebagai sistem operasi bawaan di ponsel satu ini.

Sektor kamera Hisense PureShot Plus ini juga tak kalah menaril. Sesuai namanya, ‘PureShot’ Plus dibekali kamera andal di depan dan belakang. Sensor 13MP f/2.0 dengan dukungan autofokus dan LED Flash telah siap memaksimalkan pengalaman Anda dengan mengisi bagian kamera utama. Sementara kamera selfie menawarkan sensor 5MP yang juga sudah dilengkapi dukungan LED Flash.

Hisense PureShot Plus ini juga menawarkan konektivitas andal tanpa batas. Slot dual-SIM yang diusungnya sudah dilengkapi teknologi untuk menjajal jaringan di jalur 2G GSM, 3G HSPA dan tentunya 4G LTE. Selain itu tersedia juga dukungan WiFI 802.11, GPS, Bluetooth dan microUSB sebagai koneksi pilihan lain.

Dan untuk masalah daya, ponsel ini tampaknya cukup percaya diri. Hisemse PureView sudah dilengkapi dengan dukungan baterai berkapasitas 2500 mAh yang akan menjaga ponsel tetap aktif seharian.

Spesifikasi dan Harga Hisense PureShot Plus, Layar Lebih Lebar dengan Gorilla Glass

Harga Hisense PureShot Plus

Sebagaimana dikatakan tadi, bahwa sebelumnya harga Hisense PureShot Plus ini terbilang cukup mahal. Harga Rp3,2 jutaan telah melekat di produk jebolan Hisense ini.

Namun tenang, karena itu masa lalu. Kehadiran beberapa ponsel yang lebih baru dan lebih mumpuni telah membantu menurunkan harga Hisense PireShot Plus ini secara perlahan. Dan kini harganya jadi lebih terjangkau dibanding produk pesaingnya.

Di situs MatahariMall misalnya, harga Hisense PureShot Plus ini dibanderol mulai Rp1.499.000. Jelas jauh berbeda kan? Namun ini adalah harga promo dari pihak pejual yang hanya akan bisa kamu dapat saat flash sale saja. Sementara di Lazada, harga Hisense PureShot Plus saat ini ditawarkan tak jauh berbeda, yakni hanya Rp1.475.000.

Bagaimana, tertarik?

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply