Pamer Foto Seksi, Mariah Carey Justru Dihujat Gara-Gara Salah Edit

Pamer Foto Seksi, Mariah Carey Justru Dihujat Gara-Gara Salah Edit

RANCAH POST – Merayakan Thanksgiving Day, Mariah Carey memposting foto dirinya yang sedang memamerkan payudara sembari memegang kue ditangannya. Tetapi ada keanehan dari foto yang diposting oleh diva yang saat ini berusia 47 tahun tersebut.

Apabila diperhatikan, di dalam foto yang ia unggah ke Instagram tampak bahwa pundak Mariah membengkok. Bukan hanya itu saja kejanggalan pun tampak di kedua kakinya, yang mana kaki sebelah kiri yang menekuk tampak jauh lebih besar dari sebelah kirinya.

Kejanggalan diatas pun sudah menunjukkan jika foto tersebut terkena sentuhan photoshop sebelumnya, serta gagal menjadikan para pengikut Mariah di Instagram merasa kagum.

‘Itu adalah hasil photoshop paling buruk yang pernah saya lihat,’ tutur salah seorang netizen dikolom komentar foto. Netizen yang lain pun menyayangkan pengeditan foto tersebut.

‘Mengapa ia memerlukan photoshop saat dia sudah mempunyai TUBUH SEMPURNA.’

mariah-carey

Usai berpisah dari James Paker, selain sibuk dengan banyak kegiatan entertaimennya, Mariah Carey tampaknya juga menyibukkan diri memperlihatkan kebahagiaannya. Pasalnya, sesudah putus cinta dengan pria yang sudah memberikannya cicin pertunangan dengan harga Rp 130,8 miliar, Mariah tidak memperlihatkan kesedihannya, ia justru bersenang-senang serta bermesraan dengan pria lain.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply