Belum Donasikan Uang Tunjangan Cerai Rp 91 Miliar, Ini Alasan Amber Heard

Belum Donasikan Uang Tunjangan Cerai Rp 91 Miliar, Ini Alasan Amber Heard

RANCAH POST – Dalam gugatan cerainya, Amber Heard memberi sebuah syarat yakni tunjangan senilai Rp 91 miliar dari Johnny Depp. Ketika itu, sang aktris merecanakan untuk mendonasikan semua uangnya pada pihak yang jauh lebih membutuhkan.

Tetapi sampai saat ini, ternyata Amber belum juga mendonasikan uang itu yang akhirnya menimbulkan pertanyaan publik. Menurut Pierce O’ Donnell sang pengacara, niat dari bintang ‘The Rum Diary’ ini belum juga diwujudkan dikarenakan perceraian mereka berdua belum diresmikan.

‘Dokumen resmi tengah ada dalam proses penyelesaian serta akan ditandatangani minggu ini. Lewat dokumen tersebut, Johnny diwajibkan untuk membayar uang itu ke Amber, serta sesudahnya Amber Heard akan menepati janjinya mendonasikan uang pada Rumah Sakit Anak serta American Civil Liberties Union (ACLU),’ ungkap Pierce pada Selasa (29/11/2016).

Meskipun belum sepenuhnya, tetapi pada bulan Agustus lalu, Amber Heard telah memberikan donasi pertama pada pihak ACLU serta Rumah Sakit Anak. Ketika itu, pihak rumah sakit mengutarakan rasa terima kasihnya kepada aktris yang saat ini berusia 30 tahun tersebut.

‘Rumah Sakit Anak sudah menerima angsuran pertama. Kami sangatlah berterima kasih,’ tuturnya ketika itu.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply