Resmi di Indonesia, Asus Zenfone 3 Laser Dilego Harga Rp3,4 Jutaan

Resmi di Indonesia, Asus Zenfone 3 Laser Dilego Harga Rp3,4 Jutaan

RANCAH POST – Asus akhirnya kembali resmi menghadirkan ponsel andal terbarunya di Indonesia. Asus Zenfone 3 Laser yang hadir sebagai suksesor dari seri Zenfone 2 Laser yang sempat populer sebelumnya. Dan seperti pendahulunya, ponsel ini juga menawarkan keunggulan di teknologi kamera, dengan dukungan laser autofokus berteknologi baru, yang disebut sebagai Laser TriTech Autofocus. Adapun untuk ponsel yang diresmika hari ini adalah seri Zenfone 3 Laser ZC551KL.

Ini adalah teknologi keren yang mengkombinasikan laser inframerah, PDAF dan fitur Continous Autofocus, yang mana mampu mmeberikan fokus dan mengunci fokus dengan kecepatan super tinggi, mencapao 0,03 detik saja. Fitur ini juga dapat digunakan dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak jauh sekalipun, dengan kondisi kamera yang tetap fokus. Pihak Asus sendiri mengatakan bahwa jika kamera ponsel ini diubah posisinya sekalipun, kamera tersebut akan bisa kembali fokus dalam waktu sekejap.

Juliana Cen selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia sendiri sampai mengatakan bahwa Asus Zenfone 3 Laser ini merupakan smartphone berkemampuan fotografi mumpuni, dengan harga terjangkkay. Memang bukan bohong, lihat saja fitur TriTech Laser Autofocus dan Depp Trench Isolation yang mampu memaksimalkan hasil foto di pponsel Anda.

Untuk spesifikasi kameranya sendiri, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini dibekali sebuah sensor kamera utama 13MP. Kamera ini memakai sensor buatan Sony, yakni IMX214 yang dikenal cukup mumpuni dengan aperture f/2.0 dan 5 Largen Lens.

Asus juga tidak lupa menambah fitur color correction sensor, yang diklaim akan mampu membuat warna pada foto lebih akurar dan tajam. Dan dengan dual-LED Flash disamping kamera, kondisi cahaya rendah bukan lagi masalah untuk Anda.

Bicara soal kamera, kita juga tak boleh melupakan kamera depan Asus Zenfone 3 Laser ini. Yang mana dibekali kamera bersensor 8MP dengan aperture f/2.0.

Tak hanya di sisi hardware, kemampuan kamera Asus Zenfone 3 Laser ini juga makin maksimal dengan kehadiran dari 20 mode pemotretan berbeda yang telah disetel Asus dalam kamera Zenfone 3 Laser ZC551KL ini, diantaranya adalah mode Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Fields, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion, dan Time Lapse.

Asus Zenfone 3 Lase ZC551KL ini juuga memiliki desain unibodi dengan sisi belakang yang dibuat melengkung, yang tentunya dibuat dengan material berbahan logam.

Untuk layar sendiri, ponsel Zenfone 3 Laser ini dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel. Layar ini dibuat dengan material Contoured Glass 2.5D dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai penguat lapisan layar.

Ponsel ini juga cukup mumpuni di sisi pacu, dimana ia menawarkan prosesor octa-core buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 430 yang mengusung clock speed mencapai 1,4 GHz dengan dukungan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafis.

Zenfone 3 Laser ini juga menawarkan dukungan RAM mumpuni berukuran 4 GB dengan tipe LPDDR3. Ponsel ini juga menawarkan 32 GB memori internal yang upgradable hingga 128GB dengan microSD tentunya.

Asus Zenfone 3 Laser juga tampil lebih premium dengan dukungan fitur sensor pemindai sidik jari yang mampu merekam hingga 5 sidik jari sekaligus. Dan tentunya sudah mendukung teknologi 4G LTE dengan dukungan OS Android Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan ponsel.

Asus Zenfone 3 Laser juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai sumber tenaga ponsel. Dan harga Asus Zenfone 3 Laser nantinya akan dibanderol mulai Rp3,4 jutaan.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply