Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro yang Lebih Lengkap

Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro yang Lebih Lengkap

RANCAH POST – Samsung Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro memang bukan merupakan ponsel yang asing. Terutama setelah berkali-kali dibicarakan dalam beberapa bocoran dan berbagai rumor yang beredar belakangan ini.

Seri Pro dari keluarga ponsel premium Samsung Galaxy Pro memang tidak dipungkiri sangat menarik untuk dibahas. Kedua ponsel ini tentunya dipastikan hadir dengan dukungan spesifikasi kakap nan mumpuni, layaknya sebuah ponsel andalan berkelas premium.

Nah, setelah sebelumnya muncul di Zauba dan GeekBench, kini salag satu dari kedua ponsel ini, yakni Samsung Galaxy C7 Pro telah muncul di AnTuTu. Layanan benchmark yang dikenal cukup mampu memberikan informasi akurat serta lengkap terkait sebuah smartphone yang mereka bandingkan dan tes kebolehannya. Berbeda dengan GeekBench yang dikenal cukup irit dan minim dalam memberikan bocoran informasi.

Berdasarkan informasi dari AnTuTu ini, Samsung Galaxy C7 Pro diketahui bakal hadir dengan menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Dukungan 4 GB RAM dan OS Android 6.0.1 Marshmallow dipastikan bakal bisa memaksimalkan performa ponsel. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan sebuah kamera 16MP dan layar FHD yang menarik dan cukup menjanjikan.

Samsung Galaxy C7 Pro ini juga tercatat akan memakai dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 sebagai pemacu utama ponsel, sejalan dengan informasi yang didapat dari GeekBench sebelumnya. Selain itu, ponsel Samsung Galaxy C7 Pro ini juga dirumorkan akan memakai layar berukuran 5,7 inci, yang terbilang cukup besar.

Samsung Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro sendiri diprediksi bakal diresmikan dalam waktu dekat ini, setidaknya pada bulan Desember mendatang. Kemungkinan sama dengan seri Galaxy C lainnya, ponsel baru ini juga akan diresmikan di China untuk pertama kali, dan mungkin akan tersedia eksklusif di sana, meski tidak menutup kemungkinan bahwa ponsel ini juga akan tersedia di Indonesia.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply