Karena Foto Ini, Dj Butterfly Diduga Seorang Pria

Karena Foto Ini, Dj Butterfly Diduga Seorang Pria

RANCAH POST – Female Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly selalu membius para laki-laki dengan penampilannya. Walaupun mempunyai image yang seksi, DJ Butterfly menjadikan banyak netizen menilainya sebagai seorang pria yang dibungkus dengan penampilan wanita.

Paras cantik, penampilan seksi, serta hentakan musik elektronik yang membuat tubuh bergoyang, merupakan sesuatu yang diberikan oleh DJ Butterfly. Sayangnya, sosok DJ yang bernama asli Poltee Kattarey ini memunculkan sebuah pertanyaan tentang apa dia adalah seorang wanita tulen.

Pertanyaan tersebut kian berhembus usai DJ yang khas dengan tato kupu-kupu pada punggungnya ini tertangkap kamera sedang minum air mineral langsung dari botolnya. Akun gosip yang mengunggah fotonya justru memberikan caption yang menanyakan kelamin DJ asal Thailand ini.

‘Kasian mbak kupu kupu. Beban nya sangat berat yes, ampe haus gitu. Tapi mak masih penasaran, sebenernya mbak kupu kupu ini pere tulen 100% atau bukan sih?’ tulis foto yang akun gosip lambenyinyir.

Pertanyaan akun gosip tersebut pun ditanggapi dengan serius oleh para netizen. Malah, ada yang mengatakan bahwa DJ Butterfly memang bukanlah perempuan tulen.

‘Sama kaya eike mak, bis kayanya se seksi-seksi perempuan nggak bakal ampe segitu nya pake baju. Kaya ladyboy ya? Yang demen pake baju yang hampir naked,’ tulis salah satu netizen.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply