Heboh Air Mineral Equil Disangka Miras, Ini Jawaban Ahok

Heboh Air Mineral Equil Disangka Miras, Ini Jawaban Ahok

RANCAH POST – Media sosial kembali ramai dan riuh dengan munculnya sebuah foto di mana Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok duduk bersama di satu meja. Pemicu keriuhan foto tersebut adalah adanya air mineral dalam botol dengan merk Equil yang disangka sebagai miras.

Menanggapi adanya foto air mineral Equil dianggap miras itu, Ahok pun angkat bicara. “Fitnahnya betul-betul itu. Tahu gak botol air minum Equil itu? Warnanya hijau. Makanya saya berpikir apakah Gendeng Pak Tito yang tidak minum miras kemudian menyediakan minuman? Saya juga tidak minum alkohol, juga gak merokok. Jadi jangan salah faham,” ujar Ahok di Rumah Lembang, Rabu (30/11/2016).

Ahok sendiri menyebut bila dirinya lebih suka soft drink. Kalaupun dirinya mengkonsumsi alkohol, ia tak akan mengunggah fotonya. “Sekarang kalau ingin ngomong jujur, kalau saya minum, apakah begitu bodoh saya unggah? Kalau nggak salah itu waktu Maruarar nunggu tim dari Bandung, Kan Tito itu dulu Kapolda Metro dan waktu itu kita hendak meninjau lapangan bareng-bareng, ada air minum yang disiapkan, kita minum,” kata dia.

Ramainya pembahasan Equil disangka miras ini bersumber dari akun Facebook netizen dengan akun Jack. Jack yang mengunggah foto pada Kamis (24/11/2016) silam itu menyebutkan bila botol berwarna hijau yang ada dalam foto pertemuan antara Tito dan Ahok itu merupakan botol minuman keras.

biar foto yg berbicara..
atas ketidak adilan yg terjadi di indonesia.
acara minum2 MIRAS bersama. akibat sering gaul sama aHOK.

hukum hanya tajam kebawah
tumpul keatas.

Foto itu sendiri diambil ketika Tito Karnavian masih berpangkan Irjen dan menjadi Kapolda Metro Jaya. Akun Facebook Jack menuding bila Tito dan Ahok menenggak miras lantaran menganggap bila botol Equil tersebut miras, padahal sebenarnya itu merupakan botol air mineral.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply