Benarkah Nusron Wahid Siap Diludahi Bila Peserta Aksi 212 Dihadiri Seribu Orang Lebih?

Benarkah Nusron Wahid Siap Diludahi Bila Peserta Aksi 212 Dihadiri Seribu Orang Lebih?

RANCAH POST – Kepala BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia), Nusron wahid, yang juga dikenal sebagai simpatisan Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyeret nama dirinya dalam sebuah media online.

Pemberitaan yang menyeret nama Nusron Wahid yang menyebar di media sosial dalam bentuk screenshoot itu memuat berita dengan judul Nusron Wahid: “kalau Peserta Aksi 212 Lebih dari Seribu Orang Ludahi Muka Saya”.

Meskipun screenshoot itu terlihat sangat asli dengan foto Nusron yang sedang melakukan wawancara, dikatakan oleh Nusron Wahid sendiri melalui Twitternya @NusronWahid1, bila screenshoot berita itu merupakan berita hoaks dan secara sengaja disebarkan. “Al-Hamdulillah Allah memberikan ujian kesabaran lagi kepada saya, dengan viral berita hoak hari ini. Semoga diampuni Allah,” tulis Nusron, Selasa (29/11/2016) kemarin.

berita-hoak-nusron-wahid

Kemudian dalam cuitan berikutnya, Nusron menyatakan bila dirinya telah menghubungi redaksi media online yang terlihat jelas dalam screenshoot berita hoak tersebut. Media itu pun memberikan jawaban bila mereka sama sekali tak pernah menuliskan berita itu.

loading...

BERITA TERKAIT

1 Comment

  1. rohandiblogger
    November 30, 2016 at 8:33 pm Reply

    haduh ada ada ajah bikin berita yang viral tapi gak ada bukti nyatanya,,, ini namanya saling serang didalam suku bangsa, gak bermutu berita tentang nusron ini, harusnya dipentingkan bagaimana bangsa ini tetap bisa maju kedepannya.

Leave a Reply