Duet Titi DJ dan Mike Mohede Buat Penonton Terharu

Duet Titi DJ dan Mike Mohede Buat Penonton Terharu

RANCAH POST – Konser ‘Tribute to Mike Mohede’ dengan tajuk ‘Tanda Cinta Dedikasi Untuk Mohede’ menampilkan sejumlah musisi Tanah Air yang juga merupakan sahabat dari almarhum.

Bukan hanya para jebolan Indonesian Idol saja, Titi DJ pun merupakan salah satu penyanyi senior yang juga ikut tampil dalam konser tersebut.

Beda dari penyanyi lain yang bernyanyi solo ataupun kolaborasi, Titi DJ justru mengajak Mike Mohede untuk nyanyi bersamanya. Hal yang sama seperti ketika konser Titi DJ beberapa tahun yang lalu serta berduet dengan Mike.

Tetapi pada acara yang dilaksanakan di Balai Sarbini, hari Rabu (30/11/2016), sosok serta suara merdu Mike hadir melalui layar besar yang terpampang di atas panggung. Titi DJ pun berbagi suara bersama Mike dalam lagu ‘Malam Yang Dingin’ milik Diana Nasution.

Saat suara merdu Mike Mohede terdengar pada awal lagu, ratusan penonton yang penuh di Balai Sarbini pun dibuat haru.

Titi DJ pun menyambut indah bait yang dinyanyikan oleh Mike. Di tengah lagu, mereka berdua pecah suara dengan sangat renyah terdengar di telinga. Apalagi tata suara dan juga sound system menggantung serta musik dari band pengiring yang sangat syahdu.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply