Cara Termanis Move On dari Patah Hati

Cara Termanis Move On dari Patah Hati

RANCAH POST – Cara termanis move on dari patah hati. Siapa yang mau dan rela hatinya dipatahkan? Setiap orang pasti menginginkan hubungannya berhasil. Tapi tidak ada satu pun yang tahu dengan masa depan seseorang bukan?

Bisa jadi di awal semua berjalan menyenangkan tapi ernyata di tengah perjalanan semua berubah 180 derajat. Tidak ada yang bisa mencegah sebuah perpisahan. Termasuk dengan hubunganmu dan pasangan saat ini.

Boleh-boleh saja menangis karena patah hati. Kecewa dan juga sedih itu hal yang wajar. Tapi apakah selamanya kamu akan menangisi sebuah perpisahan? Ladies, berikut ini merupakan cara termanis move on dari patah hati.

Menangis sampai tidak punya alasan untuk menangis

Sesak dan sakit karena kecewa akibat hubungan tidak berhasil merupakan hal yang wajar. Semua memang bisa selesai dengan bercerita, tapi hal tersebut tidaklah cukup. Ladies, kamu boleh menangis sepuasnya. Menangislah sehingga energi negatif di dalam tubuhmu keluar. Menangis sampai kamu tidak lagi mempunyai alasan mengapa kamu harus terus bersedih. Hal ini akan membuatmu merasa lebih tenang dan juga merasa kembali baik-baik saja.

Tidak perlu tergesa-gesa melupakan

Jika selama ini kamu berpikir cara yang tepat untuk bangkit dari patah hati yakni dengan segera melupakan mantan, maka anggapan itu salah. Memaksa diri untuk melupakan justru hanya akan membuatmu semakin mengingatnya. Yang harus kamu lakukan adalah pulihkan dan maafkan apa yang terjadi di masa lalu. Baik itu hal yang menyenangkan maupun hal buruk, maafkanlah keduanya. Hal itu akan membuatmu lebih cepat untuk pulih dari sakit hati.

Belajarlah dari kesalahan

Setelah menangis dan memaafkan masa lalumu, kini saatnya kamu belajar untuk mencari makna dari perpisahan yang kamu alami. Tidak ada satu pun masalah tanpa makna. Semua kejadian baik dan buruk selalu mempunyai makna. Pahami dan belajarlah dari kesalahan, agar hal yang sama tidak terulang lagi di masa depan.

Bangkit dan cintai dirimu

Setelah kegagalan yang terjadi, mungkin kini kamu merasa bersalah, atau bahkan merasa tidak pantas. Buang jauh-jauh perasaan tersebut. Sekarang saatnya kamu bangkit dan semangat dalam menjalani hidup. Sebelum memulai untuk mencintai seseorang yang baru, ada baiknya mulailah dengan mencintai dirimu sendiri. Fokuslah dengan tujuan hidupmu.

Ladies, itu tadi cara termanis move on dari patah hati. Perpisahan tidak selalu buruk ladies. Percayalah, semua butuh proses, mungkin kamu akan membutuhkan waktu seminggu, sebulan, setahun atau bahkan lebih. Tapi selalu ingat, saat jatuh jangan pernah lupa untuk bangkit. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesali keadaan. Jadi, sudah siapkah kamu untuk bangkit dari patah hati?

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply