Harga Smartband Meizu H1 Terungkap, Meluncur 6 Desember Besok?

Harga Smartband Meizu H1 Terungkap, Meluncur 6 Desember Besok?

RANCAH POST – Smartband Meizu H1 diharapkan akan memulai debut pada tanggal 6 Desember bersama dengan smartphone Meizu M5 Note yang merupakan perangkat pamungkas perusahaan tahun ini. Smartband Meizu dilaporkan akan tersedia dalam dua varian, yakni standar dan premium dengan layar fleksibel.

Berbicara soal harga, smartband Meizu H1 model standar dikabarkan akan dibanderol kocek ¥229 atau setara dengan Rp450 ribuan. Kendati demikian, gambar yang muncul secara online baru-baru ini menunjukkan bahwa smartband Meizu tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih mahal yakni ¥499 atau sekitar Rp982 ribuan.

Meizu H1 yang akan segera melenggang ke pasaran, hampir dapat dipastikan akan bertarung sengit dengan perangkat smartband yang terlebih dahulu wara-wiri di kancah wearable, Xiaomi Mi Band 2. Smartband keluaran pabrikan Tiongkok ini banyak digemari pengguna termasuk di Indonesia.

Dikabarkan GizmoChina, JD Mall juga akan menggelar penjualan perangkat Meizu pada tanggal 8 Desember mendatang, dan telah menyiapkan smartphone Meizu M5 Note dengan dilabeli coming soon. Namun belum diketahui apakah smartband Meizu juga akan dijual di saat bersamaan.

Sebelumnya, Meizu juga telah merilis perangkat handphone terbaru mereka Meizu Pro 6 Plus dan Meizu M3X.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply