Selesai dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Rilis Brand Sendiri

Selesai dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Rilis Brand Sendiri

RANCAH POST – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mulai melebarkan sayapnya ke dunia Fashion. Ayu meluncurkan busana yang dinamai label A2T, yang diciptakan menyesuaikan dengan karakter dirinya sendiri.

‘Saya ingin memiliki (label) baju sendiri yang saya ciptakan sendiri. Ini brand saya secara pribadi. Desainnya pun sesuai dengan karakter saya yang ceria, enerjik, colourful tapi tetap fresh,’ tutur Ayu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan Kamis malam tanggal 1 Desember 2016.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa A2T sudah direncanakan dari sejak lama, tetapi baru sekarang ini terwujud. Banyak hal yang menjadikannya baru merealisasikan bisnis tersebut.

Mengenai bisnis busana, Ayu pernah mempunyai hubungan bisnis yang buruk bersama teman sesama selebritinya yakni Luna Maya. Luna menganggap bahwa Ayu tak mempunyai etika dalam berbisnis, karena langsung memulai bisnis sendiri sesaat sesudah kontrak selesai.

Luna pun memblokir nomor Ayu, sementara Ayu Ting Ting sangat yakin jika dirinya tak menyalahi kontrak. Penyani dangdut tersebut sangat yakin dan akan tetap melangkah untuk memulai bisnisnya serta bekerja sama bersama salah satu department store untuk memasarkan koleksinya.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply