Dituduh Makar, Musisi Ahmad Dhani Ditangkap Polisi

Dituduh Makar, Musisi Ahmad Dhani Ditangkap Polisi

RANCAH POST – Musisi yang juga merupakan calon Wakil Bupati kota Bekasi, Ahmad Dhani turut ditangkap Polda Metro Jaya, menjelang aksi damai Bela Islam III, pada Jumat 2 Desember tahun 2016.

Dhani dan juga beberapa tokoh lainnya, yakni Ratna Sarumpaet, Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zien, Brigjend (Purn) TNI Adityawarman Thaha, Jamran, Hatta Taliwang, Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati Soekarnoputri dibawa ke Mako Brimob, Kepala Dua, Depok hari Jumat dinihari di tempat yang beda.

Sebelum ditangkap, suami Mulan Jameela tersebut sempat berkicau dalam media sosial Twitter. Di dalam kicauannya tersebut, dia mengatakan bahwa ada polisi yang sempat mencarinya, ketika dirinya menginap di hotel Sari Pan Pacific.

Seperti yang telag diketahui, beberapa tokoh yang tergabung di dalam Gerakan Selamatkan NKRI memang mengadakan jumpa pers di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis 1 Desember 2016.

Selain Rachmawati, hadir pula musisi Ahmad Dhani, serta Lily Wahid dalam keterangan pers ini. Gerakan Selamatkan NKRI tersebut memiliki rencana untuk meminta dilaksanakan Sidang Istimewa oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply