Verizon Luncurkan Tablet Baru GizmoTab yang Ditujukan untuk Anak-Anak

Verizon Luncurkan Tablet Baru GizmoTab yang Ditujukan untuk Anak-Anak

RANCAH POST – Verizon telah resmi meluncurkan tablet baru yang ditujukan khusus untuk kalangan anak-anak. Perangkat yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia antara 3-8 tahun ini dijuluki GizmoTab.

“Dengan GizmoTab, Anda bisa mengukur dan menampilkan aspek prestasi anak, mendukung tingkat keterampilan anak sesuai dengan usianya, memberi batasan waktu bermain serta memberikan anak hadiah berupa waktu bermain tambahan,” ucap sang produsen.

Tablet ini hadir dengan bumper yang bisa dilepas untuk melindunginya dari goresan dan tetesan air yang memungkinkan saat sedang dipakai.

Tablet ini didukung dengan chipset Snapdragon 617 dan dikemas layar 8 inci. GizmoTab memiliki penyimpanan internal 16GB yang bisa diupgrade sampai 128GB, serta kehadiran RAM 3GB. Dalam hal kamera, tablet ini mempunyai kamera beresolusi 8MP di bagian belakang dan 5MP di depan. Juga ditenagai baterai berkapasitas 100 mAh.

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan tablet di jaringan Verizon 4G LTE juga akan mendapatkan akses yang tak terbatas ke 300 aplikasi premium pilihan untuk belajar dari para ahli pendidikan. Beberapa aplikasi tersebut diantaranya adalah Crayola, animasi DreamWorks, Hasbro, serta perusahaan Jim Henson.

Adapun harga GizmoTab ini ditawarkan senilai USD79,99 hingga USD249.99.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply