Jelang Peluncuran, Meizu M5 Note Telah Pikat 80 Ribu Peminat

Jelang Peluncuran, Meizu M5 Note Telah Pikat 80 Ribu Peminat

RANCAH POST – Meizu M5 Note telah dikonfirmasi akan resmi diluncurkan pada tanggal 6 Desember mendatang. Kendati demikian, salah satu mall online di Cina, JD.com telah melisting perangkat tersebut. Meski belum resmi, namun setidaknya telah memikat 80 ribu orang untuk segera meminangnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Huawei M5 Note ini mengusung spesifikasi antara lain membawa bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel. Jantung pacu, Huawei mengandalkan chipset Helio P10 yang akan disandingkan dengan prosesor octa-core, sedangkan unit pengolahan grafis dipercayakan kepada Mali-T860 MP2.

Selain itu, M5 Note juga dibenamkan RAM 3GB bersama dengan kehadiran memori internal sebesar 32GB, dan disediakan slot microSD untuk perluasan yang mendukung hingga 128GB. Harga Meizu M5 Note dibanderol kocek setara kisaran USD160 atau setara Rp2,1 jutaan.

Di tengah riuhnya persaingan pasar smartphone, Meizu juga tampak sibuk meluncurkan beberapa perangkat baru termasuk perangkat flagship dan mid-range. Ya, perusahaan baru-baru ini resmi merilis perangkat Meizu Pro 6 Plus dan Meizu M3X. Penjualan perdana kedua ponsel dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 8 Desember mendatang.

Apakah Huawei juga akan mengungkap smartband H1 anyar mereka?

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply