Foto dan Video Aksi Demo Super Damai 212 di Monas

Foto dan Video Aksi Demo Super Damai 212 di Monas

RANCAH POST – Seiring tengah digelarnya unjuk rasa bertajuk Super Damai 212 di Monas hari ini, Jum’at (2/12). Ratusan ribu umat Islam yang tergabung dalam aksi Bela Islam Jilid 3 tengah banyak diperbincangkan di media sosial, bahkan hingga menjadi pemberitaan media internasional.

Berdasarkan pantauan Rancah Post, Jum’at (2/12) siang, media sosial Twitter dikuasai oleh topik tagar #SuperDamai212 yang sekaligus menjadi topik cuitan paling trend. Tak hanya itu, lini masa sosial media pun dipenuhi berbagai foto dan video suasana Aksi Super Damai 212 di Monumen Nasional.

Foto-foto dan video demo bela Islam tersebut tentu saja banyak diunggah oleh para peserta aksi Super Damai 212 yang tengah mengikuti rangkaian acara di seputar Monas. Lautan manusia berpakaian putih tampak jelas pada foto-foto yang diunggah.

Pada salah satu foto yang berhasil diunggah netizen, tampak salah seorang jurnalis MetroTV diusir dari lokasi demo Aksi Super Damai 212. Kejadian yang sama persis saat wartawan MetroTV tengah meliput aksi 411 pada bulan November kemarin.

Berikut beberapa foto dan video suasana aksi Super Damai 212 atau Bela Islam Jilid III yang digelar di Monas sebagaimana dihimpun Rancah Post dari berbagai media sosial, simak di bawah ini.

Foto dan Video Aksi Super Damai 212 di Monas Foto dan Video Aksi Super Damai 212 di Monas Foto dan Video Aksi Super Damai 212 di Monas Foto dan Video Aksi Super Damai 212 di Monas Foto dan Video Aksi Super Damai 212 di Monas

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply