BCL Pamer Punggung Seksi, Netizen Justru Fokus ke Dena Rachman

BCL Pamer Punggung Seksi, Netizen Justru Fokus ke Dena Rachman

RANCAH POST – Sebagai seorang artis, pesona kecantikan Bunga Citra Lestari atau BCL tentunya sudah tak harus lagi diragukan. Walaupu telah mempunyai satu orang anak, istri dari aktor Ashraf Sinclair tersebut masih tetap tampil sangat cantik memesona.

Kecantikan BCL pun selalu ia diumbar melalui deretan foto-foto Instagram yang ia unggah. Seperti belum lama ini, BCL memamerkan punggung mulusnya ketika ia berpose dengan para sahabat, salah satunya yaitu Dena Rachman.

‘Girls #bungacitralestari #bali’ tulis BCL pada bagian keterangan foto. Sampai sekarang ini foto tersebut pun telah mendapatkan like lebih dari 18 ribu netter.

Bukannya memuji BCL, perhatian netter justru terarah kepada Dena. Hal ini dikarenakan Dena sempat memunculkan sebuah kontroversi karena keputusannya untuk mengubah jenis kelamin dari pria menjadi seorang wanita.

‘Yg satu nya lekong, mau bagaimanapun dipermak tetap keliatan laki gak bisa merubah ciptaan Tuhan,’ tulis salah satu netizen.

Keputusan Dena Rachman untuk merubah jenis kelaminnya memang sarat akan kontroversi. Bahkan usai dirinya menjadi transgender pun, Dena pernah menjadi korban pelecehan ketika ia berlibur di Bali pada akhir tahun 2015 silam.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply