Hamil 6 Bulan, Irina Shayk Pamer Perut Buncit di Panggung Victoria Secret

Hamil 6 Bulan, Irina Shayk Pamer Perut Buncit di Panggung Victoria Secret

RANCAH POST – Irina Shayk sedang hamil anak pertamanya bersama aktor Bradley Cooper. Walaupun kehamilannya sudah menginjak trisemester kedua, Irina tetap saja bekerja dan juga memarkan perut buncitnya ini di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2016.

Di dalam gelaran akbar ini, Irina tampak sangat begitu menawan di dalam balutan bikini warna merah. Di atas karpet merah Victoria Secret, mengenakan gaun hitam putih bergaris, Irina pun memperlihatkan perut buncitya walaupun tampak samar.

Usai melenggang di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2016, ia dan juga Victoria Secret Angels menghabiskan malam serta berpesta. Muncul pada jam dua dini hari, Irina tampak sedang bersama dengan temannya dalam menghadiri pesta yang digelar tengah malam tersebut.

Pesta yang dilaksanakan setelah fashion show tersebut digelar disebuah klub malam. Lily Aldrige, Kendal Jenner, Bella serta Gigi Hadid pun turut hanyut dalam pesta tersebut.

Wanita yang saat ini berusia 30 tahun yang tidak lain merupakan kekasih Bradley Cooper ini pun tampaknya tidak ingin melewatkan waktu untuk bersenang-senang bersama rekan sesama model, walaupun ia sedang mengandung.

Irina Shayk pun dilaporkan sangat merasa bersemangat di masa kehamilannya, Apalagi ia dan juga Bradley Cooper merasa tidak sabar menunggu anak pertamanya lahir.

loading...

BERITA TERKAIT

Leave a Reply