Connect with us

Penjaja Birahi di Pangandaran Punya Jimat Ampuh Gaet Pria Hidung Belang

Penjaja Birahi di Pangandaran Punya Jimat Ampuh Gaet Pria Hidung Belang

Berita Jabar

Penjaja Birahi di Pangandaran Punya Jimat Ampuh Gaet Pria Hidung Belang

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Wanita penjaja seks atau dikenal dengan pekerja seks komersial di Pangandaran Jawa Barat sepertinya punya ‘jimat’ ampuh untuk memikat empati pria hidung belang yang akan menjadi pelanggannya.

Cara yang dilakukannya adalah dengan pura-pura bisu sehingga para pria hidung belang yang menggunakan jasanya merasa iba dan memberikan nilai lebih usai berhubungan intim.

Seperti yang dilakukan oleh wanita pekerja seks komersial satu ini, katakan saja Mawar (29) namanya. Wanita ini mengaku sudah dua tahun menjajakan diri kepada pria hidung belang yang membutuhkan jasanya. Faktor ekonomilah yang membuatnya terjun ke lembah hitam tersebut.

“Tidak apa-apa 300 ribu saja Om untuk malam ini,” tulisnya melalui pesan singkat kepada salah satu awak media yang melakukan penyamaran.

BACA JUGA  Isu Penculik Pura-Pura Gila Bikin Resah Warga Pangandaran

Sepakat dengan harga usai tawar-menawar, Mawar pun kemudian mengajak bertemu di sebuah warung remang-remang yang berada di sekitar Pamugaran, ujung tol pintu masuk ke Pantai Pangandaran Jawa Barat.

Mengetahui yang menjadi pelanggannya adalah awak media, Mawar sempat terkejut dan berusaha menghindar. “Saya terpaksa pura-pura tidak bisa bicar supaya pelanggan saya empati dan kemudian memberikan saya uang yang banyak. Persaingan antar PSK semakin ketat karena banyaknya pendatang baru,” terang dia, sebagaimana dilansir Fokus Jabar.

“Biasanya laki-laki hidung belang yang saya dapatkan adalah mereka yang sudah tua. Mereka pun terpaksa menyetujui ajakan saya karena merasa iba dengan kondisi saya yang pura-pura bisu,” lanjutnya.

BACA JUGA  Heboh Panglima Angkatan Darat NII Berbintang 4 Perintahkan Shalat Menghadap Timur

Meski demikian, hati kecilnya tetap berkata agar dirinya meninggalkan perkerjaan kotornya tersebut. “Bila punya modal, saya ingin usaha membuka warung kelontongan di kampung halaman. Mungkin ini sudah menjadi garis kehidupan saya,” tutupnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

BERITA POPULER HARI INI

BERITA TERKINI HARI INI

To Top